Pegadaian Luncurkan Program Jumat Berkah. Mengetuk Pintu Langit

oleh -24 views

Palembang, corongnews.com – 

 

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan service exelen serta kepedulian terhadap nasabah dan masyarakat sekitar yang berada kantor pegadaian, kemudian juga untuk meningkatkan engagement nasabah dan masyarakat sekitar, PT. Pegadaian meluncurkan program Jumat Berkah Mengetuk Pintu Langit.

Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari jumat dan serentak di seluruh kantor cabang Pegadaian baik konvensional maupun syariah akan dilakukan selama bulan Juni 2022 ini dan menggunakan anggaran DKS dan DKU sebesar 1 juta Rupiah per cabang per kegiatan dengan total 4 juta Rupiah per bulan.

Hal ini sesuai dengan yang dikatakan oleh Julianto, selaku Kepala Pimpinan PT. Pegadaian kantor wilayah III Sumbagsel, melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol, Tommy Zarlianda saat dimintai keterangannya lewat pesan whatsapp pada Sabtu,04/06/22, menuturkan bahwa program ini merupakan bentuk dari kepedulian Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat sekitar.

“program ini merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kita dan service exelen serta kepedulian terhadap nasabah dan masyarakat sekitar yang berada kantor pegadaian, kemudian meningkatkan engagement. Untuk itulah sekiranya nasabah maupun masyarakat bisa berkenan memberikan doa agar PT. Pegadaian dalam kinerja semakin meningkat dan lebih baik serta semakin bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara”, ujar Julianto, Kepala Pimpinan PT. Pegadaian kantor wilayah III Sumbagsel.

Perlu diketahui bahwa kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan dengan bentuk pemberian nasi kotak kepada nasabah dan masyarakat sekitar Pegadaian dan sudah dilakukan serentak di 32 cabang Pegadaian Kanwil III. Untuk kota Palembang kegiatan Jumat Berkah pembagian nasi kotak ini sudah dilakukan hari Jumat kemarin dan akan dilakukan setiap Jumat selama bulan Juni. (afan)