Demokratis, Pemilihan ketua RT. 35 RW. 10 Kel. karya Baru, Palembang.

oleh -846 views
oleh

Palembang, corongnews.com – Bertempat di halaman mesjid Al Insanul Kamil jalan Kelapa Gading, hari Minggu,(24/01) jam 08.00 kegiatan pemilihan RT.35 RW 10 Kel.Karya Baru, Kec.Alang Alang Lebar.

Sebelum kegiatan, Lurah Karya Baru, Nurzen SH, melalui Kasi Pemerintahan Supariyati Skm dan Cik uti menyampaikan wejangan agar pemilihan berjalan aman damai dan lancar serta ketua RT yang terpilih agar  menjalankan tugas dan fungsinya dan warga RT untuk sinergis dengan RT yang terpilih.

Pantauan lapangan media ini, terlihat suasana silaturahmi dan keakraban warga untuk hadir dalam pemilihan itu. Pihak panitia pelaksana sedang membacakan tata tertib pemilihan dalam bungkus demokratis. Menurut Ketua Panitia, Bpk Emil Koning, ada 76 Kartu Keluarga yang terdata. Dengan berdasar KK atau undangan para warga melakukan pencoblosan pemilihan RT.
Sekretaris panitia, H. Annas, menuturkan juga ada 2 orang calon warga RT yang akan dipilih, Bpk. Kemas Fadli Skom & Bpk. Sumarsono.

Walaupun pemilihan tingkat RT namun Animo warga melakukan pemilihan sangat demokratis tingkat partisipasi warga  70%. Dengan total jumlah suara sah  59 dan jumlah suara tidak sah 1  yang melakukan pencoblosan Dalam pemilihan tersebut terpilih Bpk kemas Fadli Skom untuk masa periode 2021. – 2024.(redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.