Kakek Sugiono (Shigeo Tokuda) : Hati M3sum Salah Satu Rahasia Panjang Umur

oleh -2,912 views
oleh

Corongnews.com – komedian asal Jepang yang bekerja di Indonesia, Daisuke, dalam akun Youtubenya mewawancarai film p*rno asal Jepang, Shigeo Tokuda. Kakek Gaek ini bereaksi kaget ketika mengetahui dijuluki Kakek Sugiono oleh netizen Indonesia.

Mulanya, Daisuke bertanya menjelaskan bahwa banyak orang Indonesia yang mengetahui Tokuda dan dijuluki Kakek Sugiono. Tokuda tidak percaya dan baru mengetahui dari Daisuke.

“Ah masak? eh? Ini baru pertama kali tahu. Eh? Shigi Ono? Oh [Sugiono],” kata Tokuda merespons pertanyaan dari Daisuke.

Pria berusia 86 tahun ini mengaku kepercayaan diri membintangi film dew4sa menurun bila lama tidak beraksi. Namun, bila ada tawaran pekerjaan akan ia lakukan sepenuh hati.

Tokuda kemudian menjelaskan bahwa sudah dua tahun ini ia tidak membintangi film dew4sa. Bukan karena Tokuda pensiun, melainkan karena belum ada tawaran yang datang kepadanya.

“Betul-betul, seperti itu [bekerja jika ada tawaran], karena saya juga tidak di bawah manajemen apa pun. Jadi bukan dari diri saya sendiri yang mencari tawaran,” kata Tokuda.

Lebih lanjut, Tokuda memberikan pesan pada orang Indonesia yang mengetahuinya lewat film d3wasa. Meski sempat bingung, ia akhirnya memberikan pesan setelah didorong Daisuke.

“Jangan sampai hati m3sum mu habis [hilang]. Nah iya betul itu [hati m3sum salah satu rahasia panjang umur], saya baru mau bilang itu hahaha. Betul, saya mohon tetap m3sum ya,” kata Tokuda.

Tokuda sendiri merupakan salah satu aktor film panas yang paling terkenal Jepang dan dunia. Ia sempat mendapat rekor aktor pemeran film p4nas tertua dari Guinness World Records. (CNNINDONESIA.COM)

No More Posts Available.

No more pages to load.