Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo Banjir Dukungan, Kemarin Ada Dua Organisasi Yang Siap Mendukung.

oleh -50 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Pasangan Mawardi Yahya-Harnojoyo yang akan maju pada Pilgub 2024 mendatang telah banyak mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, mulai dari personal pribadi maupun berbagai kelompok elemen masyarakat.

Kemarin, Sabtu (23/03/24) dukungan datang dari organisasi Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas Bersama Mawardi Yahya – Harnojoyo yang di koordinir oleh Yongki Ariansyah, SH bersama rekan terlihat sedang bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Mawardi Yahya di kediamannya.

Kepada wartawan Yongki Ariansyah, SH mengatakan Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas Bersama Mawardi Yahya – Harnojoyo kepada wartawan menuturkan bahwa kedatangan Elang Emas Sriwijaya ini sejatinya adalah sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo (Mahar) di Pilgub 2024 mendatang, Minggu (24/03/24).

“Kita siap memperjuangkan dan memenangkan Mawardi Yahya – Harnojoyo. Akan kita persiapkan kepengurusan sampai ke tingkatan terkecil di seluruh Kabupaten/Kota. Kita akan berjuang dan siap berkorban demi mendukung pasangan tersebut,” ungkap Yongki.

Selain itu, mengutip dari berita palembang.tribunnews.com dimana salah satu tokoh Jurai Basemah Budianto Marsul yang mengatakan bila Mawardi Yahya pasti mempunyai penilaian tersendiri menggandeng Harnojoyo.

“Pasti Pak Mawardi menilai kinerja, prestasi dan sosok Harnojoyo. Dan itu suatu kebanggaan bagi kita keluarga Tanjung Sakti,” ucapnya.

Politikus partai Gerindra ini minta masyarakat Jurai Basemah bersatu mengawal dan mendukung memenangkan Mawardi Yahya -Harnojoyo di Pilgub 2024.

“Mari kita masyarakat Jurai Basemah Bersatu, menangkan Mawardi Harnojoyo,” ungkap pria kelahiran Lahat 1959.

Hal yang sama diungkapkan Toni Panggarbesi yang menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Mahar di Pilgub November mendatang. Ia juga menilai keserasian pasangan Mawardi Yahya dan Harnojoyo, dimana pasangan ini mewakili masyarakat Sumatera Selatan.

“Saya nilai pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo sangat pas mewakili masyarakat Sumsel,” terangnya kepada awak media, Sabtu (23/3/2024).

Toni Panggarbesi juga memberikan saran dalam perjuangan menghantarkan pasangan ini memperoleh amanah masyarakat.

“Kalau pepatah bilang beras secanting tanake galo (masak semua,red), ini bila perlu beserta canting lajulelah galo,” ujarnya memberikan nasehat.

Sementara Ketua IKA Tasti, Ikhwanuddin menegaskan, bila keluarga besar Tanjung Sakti siap mendukung dan memenangkan pasangan Mahar.

“Kami keluarga Tanjung Sakti, siap berjuang dan mensukseskan pasangan Mahar, Saya juga mengajak keluarga Jurai Basemah bersatu bersama di Pilgub menangkan Mawardi Harnojoyo,” tandasnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.