Yongki Ariansyah, SH : Elang Emas Sriwijaya Siap Menangkan Mawardi Yahya-Harnojoyo di Pilgub Sumsel 2024.

oleh -40 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Pasca Deklarasi 10 Maret kemarin, ternyata berdampak dengan banyaknya yang memberikan dukungan kepada pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo (Mahar) di Pilgub 2024 mendatang. Berbagai elemen masyarakat baik yang secara personal maupun organisasi telah memberikan atau menyatakan dukungannya.

Hal ini sebagaimana terlihat di kediaman Mawardi Yahya ketika puluhan orang dari organisasi Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas Bersama Mawardi Yahya – Harnojoyo yang sedang bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Mawardi Yahya pada, Sabtu (23/03/24).

Yongki Ariansyah, SH selaku koordinator Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas Bersama Mawardi Yahya – Harnojoyo kepada wartawan menuturkan bahwa kedatangan Elang Emas Sriwijaya ini sejatinya adalah sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Mawardi Yahya – Harnojoyo (Mahar) di Pilgub 2024 mendatang.

“Kita siap memperjuangkan dan memenangkan Mawardi Yahya – Harnojoyo. Akan kita persiapkan kepengurusan sampai ke tingkatan terkecil di seluruh Kabupaten/Kota. Kita akan berjuang dan siap berkorban demi mendukung pasangan tersebut,” ungkap Yongki.

Yongki Ariansyah, SH juga menjelaskan, Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas Bersama Mawardi Yahya – Harnojoyo memandang bahwa langkah yang diambil Mawardi Yahya itu sebagai langkah cepat, tepat dan strategis yang perlu di apresiasi dan di sambut gembira.

Deklarasi Mawardi Yahya – Harnojoyo kemarin bukanlah hal yang terburu buru, mengingat telah di ketahui Hasil Pleno perhitungan suara Pilpres yang di laksanakan KPU Provinsi Sumatera Selatan dimana perolehan suara Prabowo Gibran mencapai 3,4 juta atau 69,8 % dari total suara di Sumsel serta hasil perolehan suara tersebut menjadi modal untuk mengusung Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, jelas Yongki.

“Kami sampaikan dan tegaskan bahwa kami, Elang Emas Sriwijaya Untuk Menuju Sumsel Emas akan tegak lurus ke Mawardi Yahya bersama Harno Joyo, di Pilgub 2024 mendatang,” kata Yongki dengan semangat.

Yongki Ariansyah, SH yang saat itu didampingi oleh pengurus Elang Emas Sriwijaya dan Reza Mao, Safriawansyah, Darma Sianipar dan Dicky Arda serta Heri Duk dan lainnya juga turut menyampaikan

bahwa kedatangan organisasi Elang Emas Sriwijaya silaturrahmi bersama Mawardi Yahya juga dampingi oleh para Aktivis, Ormas dan OKP di Sumsel yang mana umumnya akan terus kawal kemenangan Mawardi Yahya dan Harno Joyo sampai di kursi Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami juga akan hadir di setiap pelosok Desa yang terdiri dari 17 Kabupaten Kota, 241 Kecamatan dan 3.263 Kelurahan atau Desa yang ada di bumi Sriwijaya,” ungkap Yongki. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.