Yan Coga : Welcome PJ Walikota Palembang, Kami Siap Dukung Dan Kawal Program Kerja

oleh -111 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Raja Sriwijaya, Yan Coga menyambut hangat Pj Walikota Dr. A. Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE di Kota Palembang. Yan Coga beserta puluhan orang dari Koalisi Aktivis Rakyat Bawah terlihat mendatangi kantor Pemerintah Kota Palembang untuk menyatakan sikap dan dukungan serta siap mengawal seluruh program kerja PJ Walikota Palembang kedepannya.

Pernyataan sikap ini disampaikan oleh seluruh element yang tergabung di Koalisi Aktivis Rakyat Bawah tepat dihalaman kantor Walikota Palembang yang diterima oleh Alex Ferdinandus Selaku Asisten III perwakilan Pemkot pada, Kamis (27/06/24).

Yan Coga yang didampingi oleh rekan-rekan Aktivis Rakyat Bawah dalam orasinya menjelaskan dan membenarkan bahwa Koalisi Aktivis Rakyat Bawah secara langsung dihadapan Pemerintah Kota Palembang mengatakan selamat datang PJ Walikota Palembang. Koalisi Aktivis Rakyat Bawah akan memberikan dukungan dan siap mengawal setiap program kerja yang dilakukan oleh PJ Walikota Palembang demi terwujudnya Palembang Emas Darussalam.

“Welcome PJ Walikota Palembang, kami siap dukung dan kawal program kerja Pemerintah Kota Palembang,” ujar Yan Coga.

Yan Coga juga mengatakan bahwa pihaknya melakukan aksi damai itu sebagai bentuk ungkapan dan saluran aspirasi dari masyarakat Palembang yang sangat berharap kepada PJ Walikota agar dapat membawa kemaslahatan bagi seluruh warga Kota Palembang. Koalisi Aktivis Rakyat Bawah menilai setiap program kerja dari PJ Walikota Palembang harus didukung dan dikawal. Kalau bukan kita ya siapa lagi yang melakukan itu karena selaku warga Palembang yang baik tentunya kita harus mendukung dan mengawal kebijakan pemerintah guna bermanfaat bagi semua orang, kata Yan Coga.

“Lewat aksi damai dukungan ini setidaknya kita telah memberitahukan kepada setiap orang khususnya kepada Pemerintah Kota Palembang bahwa ada elemen masyarakat dari Koalisi Aktivis Rakyat Bawah yang siap mendukung kinerja Pemerintah. Tentunya setiap aspek kebijakan Pemerintah yang menyentuh masyarakat harus kita kawal dan dukung supaya berjalan dengan tepat sasaran terutama dibawah kepemimpinan Pj Walikota Dr. A. Damenta, Mag.rer.publ, CGCAE,” ungkap Yan Coga.

Perlu diketahui bahwa aksi dukungan dari Koalisi Aktivis Rakyat Bawah itu dikoordinir oleh Yan Coga selaku Raja Sriwjaya dan didampingi oleh Dicky Arda, Mukri AS, Nopri dan Gopar serta Muhyin, Heni LS, Jeri Lilin dan Andi Cempako. Lalu ada Sangkut MT, Robi, Aji, Madon dan Ipander, serta Eza.

“Kita berharap aksi dukungan ini mendapatkan respons yang positif dari Pemerintah Kota Palembang dan tentunya kita juga berharap ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lainnya untuk turut bersama mendukung dan mengawal program kerja PJ Walikota Palembang. Karena tentunya setiap program kerja itu ada kebaikan dan semoga menjadi kemaslahatan bagi seluruh warga Kota Palembang,” harap Yan Coga. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.