Kebaikan Bulan Suci Ramdhan, Macan Tutul Bagi-Bagi Sembako Gratis Bagi Warga Masyarakat 

oleh -35 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Penggiat Demokrasi Macan Tutul membagi bagikan paket sembako kepada warga masyarakat disekitaran Posko Rakyat Bawah di Jalan Radial Palembang, pada Selasa (26/03/24).

Hal ini sebagaimana terlihat di posko Rakyat Bawah ketika Panglima Macan Tutul, Nopri MT dan dihadiri juga oleh Ratu Sriwijaya, Maya dan Srikandi Sriwijaya, Henni Ls tampak terlihat membagikan bingkisan sembako berupa beras, minyak dan gula kepada masyarakat.

Nopri MT kepada wartawan menuturkan bahwa pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada sesama manusia. Apalagi ini dalam bulan suci ramadhan, insyallah apa yang kita lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan dapat mempertebal Iman serta ketakwaan kita.

“Ini bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Semoga ini menjadi pahala amal perbuatan baik kita semua,” ujar Nopri.

Nopri juga mengatakan bahwa pembagian sembako gratis ini ditujukan kepada warga yang benar-benar membutuhkan seperti pakir miskin, anak telantar dan janda-janda. Adapun sembako tersebut sebanyak 300 paket.

“Alhamdulillah kita mendapatkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada sesama. Ini rezeki dari Allah SWT yang kita terima dan kemudian kita bagi-bagikan ke masyarakat berupa paket sembako. Sekiranya kita berharap bantuan sembako ini dapat meringankan masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu, Nopri menambahkan jika nanti pihaknya mendapatkan rezeki lagi tentunya akan membuat kegiatan serupa untuk berbagi kembali dengan saudara-saudara yang membutuhkan.

“Dengan niat yang tulus dan suci semoga saja kita diberikan kembali rezeki agar supaya bisa berbagi lagi kepada masyarakat. Doakan saja,” harap Nopri. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.