24 Jam Untuk Rakyat, Koalisi Rakyat Bawah Akui Dan Apresiasi Serta Mendukung Kinerja PJ Gubernur Dalam Kemajuan Sumsel

oleh -32 views
oleh

Palembang,  corongnews.com 

Koalisi Rakyat Bawah Provinsi Sumsel telah menyatakan dukungannya serta memberikan apresiasi dan mengakui kinerja PJ Gubernur dalam kemajuan dan kemaslahatan masyarakat di Sumatera Selatan.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan Koalisi Rakyat Bawah yakni dari Ketua GARDA API Provinsi Sumsel, Yan Hariranto atau yang akrab disapa Yan Coga dalam siaran persnya mengatakan bahwa mengapresiasi setinggi-tingginya dan akan memberikan penghargaan yang mendalam atas kinerja PJ Gubernur yang dalam 24 Jam telah bekerja demi kemajuan dan untuk masyarakat Sumsel, Selasa (26/03/24).

Yan Coga menjelaskan bahwa Keputusan Kemendagri RI menunjuk Agus Fatoni sebagai PJ Gubernur Sumsel adalah keputusan yang tepat dan memang benar-benar dibutuhkan masyarakat untuk memimpin dan mengelola pemerintahan Provinsi Sumsel.

“Sejak di Sumsel, Agus Fatoni disambut dengan baik oleh masyarakat dan masyarakat berharap banyak dirinya melakukan terobosan dan kebijakan yang menyentuh langsung masyarakat dan para pegawai Pemprov Sumsel” jelas Yan Coga.

Seperti diketahui PJ Gubernur telah bekerja maksimal dalam 24 jam. Beliau beserta perangkat terkait sering menggelar operasi pasar murah yang dilaksanakan setiap minggunya untuk mengendalikan laju inflasi dan kenaikan harga. Lalu baru-baru ini melakukan 1.000 perbaikan rumah warga dan masih banyak lagi kegiatan beliau yang bermanfaat bagi masyarakat, ujar Yan Coga.

“Terlepas munculnya kritikan terhadap kebijakan dan kinerja PJ Gubernur yang diutarakan oleh segelintir orang, itu sejatinya telah dijawab dengan kenyataan bahwa ada ribuan masyarakat lainnya yang mendukung atas capaian kinerja Agus Fatoni. Itu artinya kehadiran Agus Fatoni selaku PJ Gubernur Sumsel memang telah memberikan banyak perubahan yang jauh lebih baik,” tambahnya.

Selain itu, Yan Coga menegaskan bahwa dirinya yang juga merupakan aktivis dan ketua Garda Api Sumsel turut mendukung Penuh Kinerja PJ Gubernur untuk terus bekerja dan berbuat sebaik-baiknya dalam mengelola Pemerintahan dan membangun masyarakat di Sumatera Selatan ini, tegas Yan Coga.

Adapun bentuk dukungan dan pemberian penghargaan serta apresiasi kepada PJ Gubernur Sumsel tersebut dari Koalisi Rakyat Bawah yang terdiri dari GARDA API Sumsel, Pegiat Demokrasi Macan Tutul, MSK-I, Pembela Suara Rakyat dan lain sebagainya.

Dimana Koalisi Rakyat Bawah akan menyatakan dukungannya lewat aksi damai di kantor Gubernur pada hari Senin pekan depan dengan peralatan aksi yang di bawa seperti mobil komando, Spanduk dan panji-panji serta aksi itu akan dikoordinir oleh Yan Coga, Mukri AS, Nopri, Muhyin dan Heni LS. Kemudian didukung oleh Jeri Lilin, Andi Cempako, Sangkut MT dan Anes, Azhar serta Yudhi dan Eza MT,” tutup Yan Coga. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.