Anniversary Semua Sahabat Kita (SSK) 1 Tahun Berlangsung Meriah

oleh -380 views
oleh

Palembang,corongnews.com –

Grup Semua Sahabat Kita (SSK) melangsungkan acara kegiatan anniversary 1 tahun SSK Kota Palembang yang dilaksanakan di Pondok makan Pecel Lele 288, Sekojo Kecamatan Kalidoni, pada Minggu (05/02/23).

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua SSK, Masayu Winda, ketika diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kegiatan anniversary SSK 1 tahun ini sukses, meriah dan diramaikan oleh member serta admin dan tamu undangan lainnya.

“Iya sangat meriah dan rame oleh karena acara ini dihadiri oleh member dan admin serta tamu-tamu di grup-grup. Alhamdulilah ada 29 grup yang diundang Insya Allah hadir. Acara ini merupakan jalinan silaturahim kita serta perkenalan bagi kawan-kawan yang sebelumnya belum saling kenal supaya terjalinnya persaudaraan, kita saling kenal karena semua sahabat kita,” kata Masayu Winda.

Winda juga menuturkan bahwa grupnya dalam hal kegiatan sosial masyarakat, tiap bulan sekali pada hari Jumat nerjalan-jalan melakukan kunjungan dan melakukan kegiatan sedekah ke panti-panti asuhan, tuturnya.

“Harapan saya semoga SSK ini makin sukses semakin banyak donatur-donatur yang baik hati untuk menolong sesama teman-teman atau keluarga yang dekat-dekat dan juga yang membutuhkan. Kita semua 29 grup sahabat-sahabat semua yang terdiri dari 220 orang dan untuk sekarang ini kalau SSK niatnya cuma untuk silaturahim dan sedekah menyambung silaturahim sedekah untuk sahabat-sahabat kita yang kurang mampu di asuhan,” ujar Winda.

Winda menjelaskan jika ada yang bisa membantu mengeluarkan pendanaan, SSK siap membantu dan bersinergi dengan berbagai pihak terutama Pemerintah karena harapannya semakin banyak yang seperti SSK lakukan dalam membantu sesama maka sangat baik sekali. Sebab masih banyak masyarakat, terutama saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan jadi kita lebih bersama seperti sahabat keluarga saling membantu, jelasnya.

“Kami ucapkan terima kasih dan kami bangga hari ini melupakan hari pertama memperingati semua saudara kita di KKS Palembang kita sesama kawan-kawan baik yang di Palembang maupun yang di luar Palembang. Kita sama-sama hari ini hadir dalam rangka kita saling mengenal, kita tidak hanya terbatas di sini, saling tatap muka kita menjalin silaturahmi untuk jadi kenal,” imbuhnya.

Selain itu, Winda juga mengatakan bahwa langkah selanjutnya adalah merangkul semua anggota grup beserta pengurus SSK supaya jika ada kegiatan maka kita bersama-sama melaksanakannya. Kita bangga dan harus kompak apalagi itu menyangkut grup dan peran serta SSK dalam membantu saudara-saudara yang kurang mampu.

“Ke depan ya kita harapkan mudah-mudahan SSK tetap utuh, tetap berdiri dan tetap terus membantu sesama. Di sini kita bangga, pengurus dan anggotanya juga kompak sehingga sesuatu pun kalau ada satu kita kompak ya kita kerjakan bersama-sama. Kita juga berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah karena biarpun juga pemerintah dan kita sebagai rakyat ya kita inginkan sesuatu kota Palembang ini suatu keberhasilan. Jadi wajib bagi kita untuk tetap membantu program-program Pemerintah,” kata Winda.

Walaupun SSK ini baru seumur jagung, baru 1 tahun ke depan kita berharap bisa berkembang dan maju bersama-sama, tutup Winda. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.