Kajian Kitab Kuning Bagi Anggota Polda Sumsel Bersama Kapolda dan Ketua PWNU

oleh -615 views
oleh
foto; giat kapolda sumsel dan ketua PWNU sumsel

Palembang, corongnews.com

Dalam rangka mewujudkan transformasi menuju Polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan, Polda Sumsel beserta PWNU bekerja sama dalam kajian Kitab Kuning bagi anggota Polda yang dilaksanakan di dalam Masjid Polda pada Selasa (16/02/2021).

Kajian Kitab Kuning ini turut dihadiri oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM. beserta anggota Polda dan Ketua PWNU Sumsel, Drs.KH.Amirudin Nahrawi.M.Pdi, beserta Sekjen KH.Syueb dan Wakil Ketua, KH.Syaiful serta ketua Lazisnu KH.Anwar Sadat dan pengurus Banom Fatayat, Muslimat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM. dalam sambutannya mengatakan berrima kasih kepada seluruh yang hadir dalam pengajian Kitab Kuning serta kepada Ketua PWNU Sumsel beserta jajaran yang hadir Kapolda turut juga mengucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk mengisi acara tersebut.

Selain itu, Ketua PWNU Sumsel, Drs.KH.Amirudin Nahrawi.M.Pdi atau yang akrab disapa Cak Amir saat mengisi pengajian tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel beserta jajaran dan Cak Amir juga turut mendoakan Kapolda beserta seluruh perangkat kepolisian sampai tingkat Polsek senantiasa dalam lindungan Allah Swt.
“saya selaku ketua PWNU Sumsel dalam kaitan pengajian Kitab Kuning hari ini adalah bentuk kerja sama antara Polda dan PWNU Sumsel berdasarkan arahan dari Kapolri. PWNU merupakan organisasi mayoritas hampir 90% masyarakat Sumsel merupakan warga NU, jadi kita sepatutnya menjaga keamanan dan ketentraman bersama Polda guna keutuhan NKRI”, ujar Cak Amir menambahkan.

Perlu diketahui bahwa Kajian Kitab Kuning bagi anggota Polda Sumsel ini akan dilakukan tiap hari selasa setelah sholat Dzuhur.(afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.