Yan Coga : Selamat Atas Aspresiasi Yang Diberikan Kemendagri Untuk Capaian Kinerja Pj Gubernur Sumsel

oleh -84 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Ketua Garda Alam Pikir Indonesia (Garda Api), Yan Coga memberikan selamat kepada Pj Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si atas capaian kinerjanya di Provinsi Sumatera Selatan. Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Yan Coga saat dijumpai awak media di Posko Rakyat Bawah di Jalan Radial, Lorong Cempaka RT. 19, RW. 06 Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Kota Palembang pada, Minggu (07/04/24).

Yan Coga, yang didampingi oleh Pegiat Demokrasi Macan Tutul, Nopri MT dan Heni LS menuturkan bahwa Pj Gubernur Sumsel,

Dr. Agus Fatoni, M.Si telah mendapatkan apresiasi dari Tim Evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) atas capaian kinerja dan penghargaan yang telah dilakukannya.

“Selamat atas apresiasi yang diberikan Kemendagri terkait capaian kinerja Bapak Agus Fatoni di Sumsel. Ini bukti nyata bahwa beliau telah bekerja secara maksimal dan profesional demi kemajuan Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Yan Coga.

Hal ini sudah kita prediksikan jauh-jauh hari kalau Pj Gubernur Sumsel akan mendapatkan apresiasi dan penghargaan karena beliau telah bekerja 24 jam dengan melakukan terobosan dan kebijakan yang menyentuh masyarakat langsung, kata Yan Coga.

“Terlepas dari kritikan kepada PJ Gubernur yang dilontarkan oleh sedikit orang, ternyata kritikan itu dijawab dengan kenyataan bahwa Kemendagri telah memberikan apresiasi atas capaian kinerja Bapak Agus Fatoni. Itu artinya kehadiran Agus Fatoni selaku PJ Gubernur Sumsel memang telah memberikan banyak perubahan yang jauh lebih baik,” jelasnya.

Yan Coga juga mengatakan bahwa Keputusan Kemendagri RI menunjuk Agus Fatoni sebagai PJ Gubernur Sumsel adalah keputusan yang tepat untuk memimpin dan mengelola pemerintahan Provinsi Sumsel.

“Kita selaku aktivis Sumsel tentunya akan mendukung penuh kinerja Pj Gubernur untuk terus bekerja dan berbuat sebaik-baiknya dalam mengelola Pemerintahan dan membangun masyarakat di Sumatera Selatan ini, tegas Yan Coga.

Lebih lanjut Yan Coga menjelaskan jika Pj Gubernur Sumsel telah bekerja maksimal dalam penurunan kemiskinan ekstrem di Sumsel, dan berhasil mengendalikan inflasi serta kerja sama antara Pemerintah Provinsi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel sudah cukup baik.

“Belum lagi beliau, Pj Gubernur Sumsel telah menjalankan program-program ketahanan pangan untuk menekan stunting di Sumatera Selatan dan beliau juga aktif dalam menjalin hubungan komunikasi dan telah menyerap berbagai aspirasi dari berbagai elemen masyarakat khususnya para pegiat demokrasi serta aktivis,” ungkap Yan Coga.

Sekali lagi kami dari Koalisi Rakyat Bawah mengucapkan selamat atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan Kemendagri kepada Pj Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si

“Teruslah berbuat demi kebaikan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan. Kami doakan Pj Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si selalu mendapatkan kesehatan dan kesuksesan,” tutup Yan Coga. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.