Sutami Ismail, S. Ag. Apresiasi Berbagai Organisasi Yang Peduli Vaksinasi Di Palembang

oleh -415 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

Maraknya kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh berbagai organisasi, baik itu organisasi pemerintah maupun organisasi masyarakat mendapatkan apresiasi dari Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang, Sutami Ismail, S. Ag. Saat diwawancarai di DPRD Kota Palembang, pada Senin 11/10/21 mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya mengapresiasi berbagai organisasi yang sudah memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat karena kegiatan itu turut juga membantu pemerintah.

Sutami Ismail, S. Ag, yang juga merupakan anggota DPRD Kota Palembang ini menjelaskan pentingnya peran serta organisasi dan masyarakat untuk saling peduli dan bekerja sama mensukseskan progam vaksinasi dari pemerintah.

kita mengapresiasi organisasi atau lembaga-lembaga seperti LSM, OKP, Ansor, kepolisian dan sebagainya yang cukup proaktif dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat Sumatera Selatan khususnya Kota Palembang. Meskipun belum mencapai maksimal, kita berharap pemerintah Kota untuk terus mensosialisasikan melalui Kecamatan, Lurah dan RT terkait pentingnya vaksinasi ini“, ujar Sutami Ismail, S. Ag.

Saat ditanya tentang koordinasi dengan pihak Dinkes Palembang, Sutami Ismail, S. Ag menambahkan bahwa DPRD Kota Palembang selalu berkoordinasi dengan Dinkes sebagai mitra untuk terus berperan aktif memantau perkembangan vaksinasi terhadap masyarakat Kota Palembang. Jika pelaksanaan vaksinasi tersebut sudah maksimal maka untuk proses belajar tatap muka siswa sekolah pun bisa normal kembali dengan catatan harus mematuhi protokol kesehatan.

saya menghimbau dan berharap kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang ada di sentra-sentra vaksin yang dibuat pemerintah maupun swasta, dan kita berharap juga vaksinasi itu bermanfaat bagi kita semua untuk menuju Palembang sehat”, ujar Sutami Ismail, S. Ag. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.