PWI Peduli Sumsel Kerjasama Koramil 02 Gelar Vaksinasi

oleh -363 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

Rilis, PALEMBANG, MS – Upaya mendukung tercapainya “herd immunity” (kekebalan kelompok) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Sumatera Selatan (Sumsel) bekerjasama Koramil 02 Pakjo Palembang menggelar vaksinasi massal Covid-19 pertama dan kedua.

Vaksinasi itu diperuntukan untuk umum, wartawan, dan keluarga wartawan. Kegiatan akan diselenggarakan pada Kamis, (11/11/2021) di Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno Nomor 11, Talang Semut, Palembang.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar didampingi Ketua PWI Peduli Sumsel Marintan, Minggu (7/11/2021) mengatakan kegiatan vaksinasi massal nanti PWI Peduli menggandeng Koramil 02 Pakjo. “Ya, dalam rangka hari Pahlawan 10 November, kita akan menggelar vaksinasi tahap kesatu dan kedua di kantor PWI Sumsel,” ujar pria yang akrab dipanggil Firko ini.

Dikatakan Firko, kegiatan ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat. “Vaksinasi ini bukan saja untuk anggota PWI Sumsel tap untuk umum. Jadi, wartawan, masyarakat lain bisa kalau mau vaksin di PWI Sumsel,” pungkas pria yang masih mengambil studi S3 ini.

Untuk syaratnya sendiri, masyarakat cukup membawa fotocopy KTP dan KK. “Kalau untuk pelajar, ya bisa bawa KK sama kartu pelajar. Nanti peserta akan didata oleh pihak panitia,” jelasnya.

Ia meminta agar masyarakat untuk datang dan mendaftar vaksinasi yang digelar PWI Peduli Sumsel ini. “Mari masyarakat untuk vaksinasi, supaya kita bisa terhindar dari virus Covid 19,” pintanya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat untuk tetap mematuhi protocol kesehatan (Prokes). “Virus Covid 19 ini masih ada, jadi tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” pinta Firko lagi. (rl)

No More Posts Available.

No more pages to load.