Lembur Sampai Larut Malam, Kerja Pj. Gubernur Sumsel Mendapat Apresiasi Dari Aktivis Yan Coga Dan Rekan

oleh -81 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Kinerja Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si mendapatkan apresiasi dan pujian dari kalangan aktivis seperti Yan Coga dan rekan karena telah bekerja sampai lembur hingga larut malam demi kemajuan Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua Garda Api Sumsel, Yan Coga bersama Ketua Pegiat Demokrasi Macan Tutul, Nopri dan Ketua Pembela Suara Rakyat (PSR) Aan Pirang beserta Muhyin selaku Ketua Rakyat Bawah kepada wartawan menuturkan bahwa apa yang sudah dikerjakan oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si tentunya perlu mendapatkan apresiasi, Rabu (14/02/24).

“Beliau bekerja hingga larut malam demi kemajuan dan pembangunan di Sumatera Selatan. Sudah sepantasnya kita memberikan ucapan terima kasih dan pujian serta apresiasi kepadanya. Apa yang diperbuat beliau itu adalah bentuk nyata dan keikhlasan untuk kita semua,” tutur Yan Coga.

Yan Coga menjelaskan, jika keputusan Mendagri melantik Dr. Agus Fatoni, M.Si menjadi Penjabat Gubernur Sumsel adalah langkah yang tepat karena Dr. Agus Fatoni, M.Si memiliki pengalaman menjadi Penjabat Gubernur, dimana sebelumnya pernah menjabat sebagai Penjabat Gubernur Sulawesi Utara. Hal itu tentunya menjadi nilai tersendiri sehingga mampu bekerja hingga larut malam, jelasnya.

“Apalagi sekarang sedang Pemilihan Umum atau Pemilu, berdasarkan pantauan anggota kita, terlihat beberapa hari ini Pj. Gubernur Sumsel bekerja hingga malam hari dan itu semua demi masyarakat. Pj. Gubernur Sumsel sudah bekerja secara maksimal. Seperti tanpa mengenal lelah Dr. Agus Fatoni, M.Si bisa bekerja sampai larut malam atau bedalu. Beliau itu pekerja keras dan ikhlas untuk Sumatera Selatan,” ungkap Yan Coga.

Tapi bukan itu saja, tentu masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si, seperti terus melakukan hal yang menjadi prioritas, terutama pembangunan infrastruktur dan penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Serta melakukan gerakan untuk masalah stunting, masalah pengangguran hingga penurunan kemiskinan, dan mengendalikan inflasi, imbuhnya.

Kita berharap lewat kerja-kerjanya Pj. Gubernur Sumsel dapat membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi masyarakat di Sumatera Selatan yang kita cintai ini. Sekali lagi kita ucapkan terima kasih dan tidak lupa juga kita mendoakan semoga Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si selalu diberikan Allah SWT kesehatan dan kesuksesan, tutup Yan Coga.

Selain itu, Ketua Pegiat Demokrasi Macan Tutul, Nopri dan Ketua Pembela Suara Rakyat (PSR) Aan Pirang serta Muhyin selaku Ketua Rakyat Bawah dengan kata yang sama yakni mengapresiasi dan mendukung semua program kerja yang telah dan akan dilakukan oleh Pj. Gubernur Sumsel, Dr. Agus Fatoni, M.Si. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.