Ketua DPRD Sumsel RA. Anita Noeringhati Hadiri HALAL BIHALAL & Pengajian AKBAR MUSLIMAT NU. 

oleh -95 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Pengurus Ranting Muslimat NU Desa Permata Baru Kecamatan Indralaya Utara gelar Halal Bihalal dan Pengajian Akbar bertempat di Masjid Al Hijrah berlangsung meriah dan hikmat di hadiri 1.200 jamaah yang merupakan pengurus dan anggota Muslimat NU di Ogan Ilir dan ada juga yang datang dari Palembang.

Yustina ketua panitia dalam sambutan nya menyampaikan tema penurunan Stunting sebagai upaya mendukung target pemerintah daerah Ogan Ilir untuk menurunkan angka Stunting di bawah 20%. Acara di hadiri oleh Ketua DPRD Sumsel yang juga calon wakil Gubernur ibu RA. Anita Noeringhati dan ibu Fauziah Mawardi Yahya, Ketua PW Muslimat NU Sumsel DRA. Hj. Khoriyah dan Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Ogan Ilir, DRA. Yuliarti

Ibu Anita Noeringhati mengajak kaum perempuan melalui Muslimat NU untuk bersama mengedukasi warga sasaran seperti remaja dan calon pengantin agar memahami penting nya penanggulangan Stunting demi terwujudnya Indonesia Emas dimasa datang.

Acara Dzikir di pimpin oleh nyai Siti Marpuah dari pesantren Safaatut Thulaf dan ceramah agama oleh Ustadz Al Habsyi memperkuat keimanan dan Akhlakul Kharimah serta mendoakan keselamatan bagi semua. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.