Kampanye Di Musi Rawas, DPD PRABU Sumsel Instruksikan DPC PRABU MURA Dan LUBUKLINGGAU Untuk Pemenangan PRABOWO.

oleh -187 views
oleh

Palembang,corongnews.com –

Terkait agenda kedatangan Dewan Pembina PRABU, dalam hal ini Prabowo Subianto ke Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan dalam kampanye monologisnya pada tanggal 7 Februari 2024 mendatang yang akan dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Desa Mataram. DPD PRABU Sumatera Selatan menginstruksikan pengurus DPC PRABU Musi Rawas dan DPC PRABU Lubuk Linggau untuk menggerakan seluruh struktur PAC hingga ranting yang terbentuk.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua PRABU Sumsel, Eka Subakti, S.E yang didampingi Siti Alliyah Septalita selaku Sekretaris, kepada wartawan menuturkan, berdasarkan laporan dua mingguan yang disampaikan Ketua DPC Mura telah terbentuk 10 PAC PRABU dan DPC Lubuk Linggau telah terbentuk 8 PAC. PRABU menargetkan memobilisasi massa rakyat tani, pemuda, kaum perempuan sebanyak 500 orang setiap PAC PRABU, Selasa (30/01/24).

“Adapun tahapan kerja yang harus di lakukan antara yaitu rapat konsolidasi di DPC bersama PAC, kemudian melakukan aktivitas Canvasing sosialisasi program ASTA CITA Prabowo Gibran seperti minum susu dan makan gratis di sekolah, hilirisasi pertanian, diskusi posko ranting dan pendistribusian/pemasangan APK,” ujar Eka Subakti, S.E.

Lebih lanjut Eka Subakti, S.E menuturkan jika metode tersebut sudah terbiasa dilakukan mengingat mayoritas pengurus PRABU di Sumatera Selatan merupakan aktivis pergerakan rakyat dan pemberdayaan masyarakat.

“Kami menyambut baik kerjasama yang di inisiasi ketua Pujakesuma Musi Rawas, mas Dian Prasetyo yang merupakan salah satu putera terbaik Musi Rawas yang mempunyai jaringan politik dan ekonomi di tingkat pusat.
Mas Dian Prasetyo juga berhubungan baik dengan Dewan Pembina PRABU mas Budiman Sudjatmiko yang juga wakil ketua Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran. Kita berharap mas Budiman bisa hadir bersama pak Prabowo. Selain itu DPD PRABU juga akan berkoordinasi dengan ketua TKD Prabowo Gibran, bapak Mawardi Yahya agar dapat hadir menyapa rakyat Musi Rawas dan Lubuklinggau,” tuturnya.

Eka Subakti, S.E juga mengatakan bahwa PRABU akan Bahu membahu bersama Pujakesuma dan unsur Relawan Prabowo Gibran yang ada di Musi Rawas dan Lubuk Linggau untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Dan ini sangat strategis dimana berdasarkan data BPS jumlah penduduk Musi Rawas tahun 2022 sebanyak 411.196 jiwa dan terdapat tiga suku besar yaitu suku Jawa sebanyak 189.274 jiwa (46.03%), suku musi sebanyak 105.513 jiwa (25.66%), suku Lembak sebanyak 102.552 jiwa (24.94%).

“Kita akan memperkokoh semangat Persatuan Nasional di tengah keberagaman suku dan adat istiadat di Musi Rawas diatas pondasi ideologi Pancasila sebagaimana ASTA CITA ke 1 Prabowo Gibran,” tutupnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.