Jaimarta SIP Nahkodai Partai PRIMA Sumsel

oleh -51 views

Palembang, corongnews.com –

 

Musyawarah Wilayah I Partai Rakyat Adil Makmur (PRIMA) Provinsi Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Hotel Majestic Jalan POM Palembang, pada Sabtu(20/11/21) telah rangkum dan dengan terpilihnya Jaimarta SIP sebagai Ketua melalui musyawarah mufakat pemungutan suara.

Muswil I yang bertemakan ” Lolos KPU Menang Pemilu” ini dibuka secara virtual oleh Ketua Umum Partai PRIMA, Agus Jabo Priono dan di hadiri oleh 12 DPD Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan, serta utusan DPP dan beberapa tamu undangan dan tentunya dalam protokol kesehatan.

Ketum DPP PRIMA, Agus Jabo Priono dalam sambutannya mengatakan bahwa Partai Prima menginginkan untuk membangun perubahan sehingga terciptanya Demokrasi yang sehat dan Demokrasi yang pro rakyat serta melakukan perubahan ekonomi sosial untuk Rakyat Indonesia, kemudian untuk membangun kekuatan melawan kekuasaan oligarki.

“saat ini pemerintahan dikuasai oleh segelintir orang, mereka telah menguasai Partai Politik, menguasai Parlemen dan birokrasi untuk kepentingan mereka semata dan ini jelas anti perubahan. Dan juga mereka berusaha membatasi partisipasi Politik dengan membatasi Partai Peserta Pemilu mendatang melalui Undang Undang Partai Politik maupun Undang Undang Pemilu, serta adanya usaha perlemahan terhadap KPK“, ungkap Agus Jabo Priono.

Agus Jabo Priono menambahkan bahwa, untuk itulah PRIMA sebagai Partai Rakyat biasa tentunya di dalam membangun Partai Politik baik ideologi maupun programnya harus Pro Rakyat biasa. Ini tanggung jawab sejarah yang harus dibangun oleh semua komponen bangsa, untuk itulah saya ucapkan selamat bermusyawarah wilayah yang pertama Partai PRIMA Sumatera Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai PRIMA Sumatera Selatan yang terpilih Jaimarta SIP dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili semua komponen yang hadir dalam Muswil I partai PRIMA ini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin partai PRIMA.

tentunya ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membangun partai agar lolos KPU dan Menang Pemilu. Dibutuhkan kerja keras dan optimis dalam segala hal untuk membangun dan membesarkan partai. Dan kita berharap agar apa yang sudah ditetapkan oleh partai akan kita jalankan untuk mewujudkan tujuan yang kita inginkan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mari bersama kita lolos KPU dan Menang Pemilu serta menangkan Pancasila”, ujar Jaimarta. (afan)