BERKAH RAMADHAN Penyerahan Zakat Maal PT CNG Hilir Raya Kepada NU Care – Lazisnu Sumsel

oleh -459 views
oleh

Palembang, corongnews-

Berkah ramadhan. Ungkapan ini pantas di syukuri karena ramadhan merupakan bulan penuh akan berkah dan kebaikan. Keberkahan dan kebaikan itu terasa lengkap dengan adanya acara kegiatan penyerahan zakat maal dari PT CNG Hilir Raya kepada NU Care – Lazisnu Sumsel.

Kegiatan acara penyerahan zakat maal ini dilakukan pada Rabu, 28/04/21 di Grand Atyasa, Way Hitam Palembang, yang turut dihadiri langsung oleh Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, S.IP, MH, MSi, Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi, M. Pd.I, dan Ketua Lazisnu, Ustad Anwar Sadat ST serta para mustahik penerima zakat maal seperti anak yatim piatu, pemuda masjid, tukang becak dan ojol.

Adapun acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Internasional, Ustad, H. Bangun Syahraya, lalu menyanyikan lagu Indonesia dan Ya Lal Wathon kemudian kata sambutan dari Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, S.IP, MH, MSi, Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi, M. Pd.I, dan Ketua Lazisnu, Ustad Anwar Sadat ST.

Dalam sambutannya, Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, S.IP, MH, MSi, mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir. Penyerahan zakat maal dari PT CNG Hilir Raya kepada NU Care – Lazisnu Sumsel ini diambil dari dua setengah persen keuntungan perusahaan.

Kami menyerahkan zakat mall perusahaan sebesar 65jt, 2,5 persen dari laba perusahaan PT CNG Hilir Raya ke lembaga Amir zakat yang resmi dan diakui oleh pemerintah selanjutnya LAZISNU yang akan menyerahkan nya kepada Mustahik yang berhak.”semoga dengan ini kita bisa saling membantu dan insyaallah untuk tahun depan kita akan menyalurkan kembali zakat mall kepada Lazisnu Sumsel,” ujar Hernoe Roesprijadji, S.I.P. Ketua PWNU Sumsel, KH. Amiruddin Nahrawi, M. Pd.I dalam kesempatan yang sama mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Hernoe Roesprijadji, S.I.P. selaku direktur PT CNG Hilir Raya yang telah menyerahkan zakat mall perusahaan kepada Lazisnu Sumsel. Dan rasa bangga juga ditujukan kepada Ketua Lazisnu, Ustad Anwar Sadat ST yang terus konsisten dalam mengemban tugas organisasi untuk kemaslahatan umat. “tentunya saya ucapkan terima kasih kepada Kiyai kita Hernoe Roesprijadji, S.I.P selaku direktur PT CNG yang menyerahkan zakat mall perusahaan kepada Lazisnu. Rasulullah SAW berkata bahwa zakat akan menjamin kebaikan untuknya dan sebagai Pahala imbalannya. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik untuk Perusahaan serta segenap karyawan dan karyawati PT. CNG Hilir Raya,” ujar KH. Amiruddin Nahrawi, M. Pd.I mengatakan.

Selain itu, Ketua Lazisnu, Ustad Anwar Sadat ST saat diwawancarai wartawan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan ke Lazisnu dan berharap apa yang sudah diserahkan PT. CNG Hilir Rayakepada Lazisnu akan bermanfaat secara sosial dan bagi para mustahil zakat mall ini akan kita salurkan.”terima kasih kepada Kiyai kita Hernoe Roesprijadji, S.I.P selaku direktur PT CNG yang menyerahkan zakat mall perusahaan kepada Lazisnu, dan ini akan kita salurkan kembali kepada duafa, anak yatim, santri dan guru ngaji serta takmir masjid dan mushola kemudian tukang becak, tukang ojol supir angkot serta difabel. Kita doakan semoga PT. CNG semakin maju dan kita berharap agar apa yang sudah PT. CNG lakukan ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan lainnya,” ungkap Ustad Anwar Sadat ST. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.