100 anak-anak penghafal Al-Quran berbuka bersama DPW PKB Pujakesuma Sumsel.

oleh -77 views
oleh
Exif_JPEG_420

Palembang, corongnews.com

Hikmah puasa Ramadhan yang paling utama adalah memperbanyak amalan dan membentuk kepribadian muslim yang bertaqwa.

DPW Pengurus Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Sumsel di bawah pimpinan H.Devi Suhartoni berbagi kebahagian Berbuka Bersama (Bukber) Yatim Dhuafa Penghafal AlQuran.(jumat/29/03/2024)

Bertempat di Desa Quran Festival, di jalan Lebak jaya, Kalidoni, bukber dihadiri jajaran pengurus propinsi Pujakesuma dan segenap pengurus Desa Quran serta 100an lebih anak anak penghafal Alquran.

Dalam sambutan H.Devi Suhartoni yang diwakilkan sekretaris ustad Sujoko Bagus SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Desa Quran karena telah dipertemukan dengan anak anak penghafal Al-Quran. Di kesempatan itu juga DPW Pujakesuma berbagi titipan amanah amalan dari Sohibul hajat sodaqoh untuk anak anak penghafal AlQuran.

Kak Habibi, Koordinator Rumah Tanfidz Yatim Dhuafa,(RTYD) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Desa Qur’an dan mengucapkan banyak terima kasih ke PUJAKESUMA SUMSEL karena telah berbagi kebahagiaan kepada santri RTYD.

Dalam penjelasannya mengenai Lembaga RTYD dan sistem Yatim Dhuafa Juara yang bertujuan memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak yatim dhuafa.

Dilain tempat, Ketua Harian DPW PKB Pujakesuma Sumsel, Ferdian Andreas Lacony, mengatakan kegiatan kunjungan berbagi kebahagiaan pujakesuma di bulan puasa juga dilakukan di tiap Jumat berkah.

Semoga ramadhan 1445 H selalu membawa keberkahan untuk kelancaran organisasi.*

No More Posts Available.

No more pages to load.