Roy Riady Inkado Sumsel Resmi Dilantik Siap Menjalankan Amanah

oleh -131 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

Pelantikan Pengurus Indonesia Karate-do Propinsi Sumatra Selatan Bertempat di Grand Ballrom Hotel Excelton Palembang, kamis (28/09/2023).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas SE MM, Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi, Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM, Kepala Dinas PUPR Kota Palembang Ir H Akhmad Bastari ST MT dan Kadispora Kota Palembang Ir H Isnaini Madani MT.

Pelantikan dilakukan Ketua PB Inkado, Ahmad Sahroni melalui Sekjen, Okta R Pesik. Okta mewakili Ketua menerangkan, pengurus daerah Inkado, punya peran singnifikan mencari bibit atlit karate di wilayahnya dalam memajukan Inkado, termasuk di Sumsel.

“Khususnya, inkado di Sumsel menjadi wadah sportif dan inklusif para karateka. Sekaligus, kita harapkan bisa mendukung kegiatan organisasi ini,” terangnya.

Sementara itu Pj Walikota Palembang Drs H Ratu Dewa MSi, Pj mengatakan dengan adanya pelantikan Pengurus (INKADO) Indonesia Karate – Do, pertama mengucapkan Selamat dan ini juga yang pertama tugas berat yang harus konsolidasi internal yang kedua butuh kerja keras yang ketiga butu perjuangan karna Inkado Sumatera Selatan.

Ratu dewa menuturkan, harus benar-benar Aksis mulai dari pembinaan Atlet sehingga bisa mewarnai yang ada di Sumatera Selatan apa lagi dari Inkado sudah tidak asing lagi.

“mudah-mudahan ini adalah Amanah buat kedepannya. Saran saya pembinaan atlet program saya tidak muluk-muluk yang penting pembinaan yang aktif,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Inkado Sumsel Roy Riady SH.MH mengatakan hari ini telah dikumpulkan pengurus Provinsi Sumatera Selatan. Sempat gugup dengan terpilih sebagai ketua inkado mengembangkan amanah yang sangat besar guna untuk memajukan inkado di sumsel.

Lanjutnya, langkah awal setelah pelantikan tentu, konsolidasi semua kepengurusan inkado se-sumsel. Memperkuat dan memperbaiki supaya tidak tertinggal perguruan-perguruan karate yang lain.

“Harapan kedepan upayakan, majunya Inkado di Sumsel ini lebih cepat dari cabor lain. Tak perlu nomor satu, tetapi pada mesinnya kita menjadi yang terbaik karena mencari yang terbaik itu adalah bagaimana kita memajukan bukan hanya olahraganya tetapi juga semua yang terlibat dalam inkado ini harus lebih maju,” tutupnya (MR).

No More Posts Available.

No more pages to load.