Yudisium Ke-28 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Raden Fatah Palembang

oleh -125 views
oleh

CorongNews.com – Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar yudisium ke-28 dengan Tema “Menjadi alumni Saintek yang memiliki daya saing global dengan standar internasional dan berakhlakul karimah”. Acara di buka langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dr. Munir, M.Ag.

Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag, M.Si berkesempatan hadir langsung pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas keberhasilan mahasiwa dan mahasiswi FST dalam mencapai gerbang akhir studi pada masing-masing jenjang Pendidikan.

Rektor juga berpesan, sebagai seorang lulusan baru jangan mudah takut dan ragu untuk melangkah dalam berkarier.

“Saya sangat yakin, dengan ilmu, keterampilan, dan pengalaman yang telah para lulusan dapatkan selama belajar di FST UIN Raden Fatah Palembang cukup menjadi bekal untuk bersaing di dunia kerja,” ujarnya.

Seluruh peserta Yudisium dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Raden Fatah Palembang. Sebanyak 29 Peserta yang terdiri dari 14 Mahasiswa Prodi Biologi (S1), 8 Mahasiswa Prodi Kimia (S1), 7 Mahasiswa Prodi Sistem Informasi (S1), ikuti yudisium di ruang Theater Lantai 4 Fakultas Sains dan Teknologi, Kamis (27/06/24).

Dalam sambutannya, Dr. Munir, M.Ag. mengucapakan selamat atas dilantiknya mahasiswa untuk menyandang gelar kesarjanaan, Sarjana Komputer bagi Prodi Sistem Informasi dan Sarjana Sains untuk Prodi Kimia dan Prodi Biologi. Akhir tujuan studi yang dicita-citakan, diperjuangkan dengan segala daya dan upaya telah mencapai hasil yang diharapkan.

Lebih lanjut, Munir juga berterima kasih kepada  orang tua atau wali yang telah menjadikan Fakultas Sains dan Teknologi sebagai pilihan untuk menempa putra putrinya menjadi sarjana.

“Jadilah orang Alim (berilmu) dalam bidangnya. Karena orang alim laksana manusia yang sedang jatuh cinta. Setiap detik tarikan nafas senantiasa terfikir, setiap derap langkah senantiasa terbayang, dia yang membahagiakan yakni ilmu yang dimiliki. Sehingga orang yang alim akan senantiasa mampu menghimpun yang terserak dan merangkai yang terpisah menjadi sebuah solusi atas permasalahan dimasyarakat,” pesannya.

Turut hadir  Wakil Dekan I Dr. Irham Falahudin, M.Si., Wakil Dekan II Dr. Delima Engga Maretha, M.Kes. AIFO., Wakil Dekan III Dr. Muhammad Isnaini, M.Pd., para dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas Sains dan Teknologi serta orang tua / wali mahasiswa dan tamu undangan lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.