Wow !… Selain Lempar Telur Busuk Srikandi Macan Tutul Tunjukkan Bokong

oleh -106 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Puluhan massa yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Bawah (KRB) menggelar Aksi unjuk rasa di depan kantor Bapenda Kota Palembang. Senin (22/1/2024)

Sebagai koordinator aksi Nopri Macan Tutul menyampaikan adanya dugaan kebocoran PAD kota Palembang.

“Kami atas nama koalisi rakyat bawah mendesak PJ Walikota untuk memecat Kadis Bapenda, karena diduga terindikasi ada main mata dengan oknum mafia pajak,” ujarnya.

Menurut Nopri atas nama KRB aksi ini baru yang pertama di lakukan maka kami akan melakukan aksi kembali untuk mendesak agar Pak Kadis Bapenda segera mengundurkan diri.

“Kami akan aksi kembali dan kali ini kami akan membawa massa yang lebih besar lagi,”katanya

Sementara sebagian aktivis perempuan Henny Macan Tutul mengatakan bahwa aksi pada hari ini pihaknya memberikan simbol dugaan ada kebusukan di lingkungan Bapenda Kota Palembang

“Kami memberikan sebuah kritik pedas dengan simbol melempar gedung Bapenda dengan telor busuk itu bentuk protes kami sebagai rakyat bawah,” kata Henny

Selain itu ia juga mengatakan selain melempar dengan telor busuk memberikan rasa kecewanya.

“Saya melakukan aksi dengan menunjukkan bokong ke hadapan gedung bentuk rasa kecewa kami atas kinerja Kepala Dinas Bapenda Kota Palembang yang kami nilai hanya memberikan retorika belaka,” kata Henny LS MT. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.