, , ,

Reses Anggota DPRD Kota Palembang Dapil III Serap Aspirasi Warga dan Menyoroti Tingginya Angka Stunting di IT III 

oleh -380 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

 

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II dan Ilir Timur III, anggota DPRD Kota Palembang dari dapil III melakukan kegiatan reses pada Selasa, (14/12/21) dan bertempat di Pasar Ikan Modern. Kegiatan reses ini juga dilakukan pada saat masa persidangan III tahun 2021.

Adapun anggota DPRD Kota Palembang yang hadir pada reses itu seperti, Ir. Alex Andonis, Adzani Getar Nusantara, SH.MH dan Aldestar, ST.MT, kemudian hadir juga Hj. Yulfa Cindosari, AMd serta H. Sudirman, S. Sos dan Muhammad Arfani.

Selain itu turut hadir juga Camat Ilir Timur dan puluhan warga masyarakat dari dapil III tersebut.

Salah satu perwakilan anggota DPRD Kota Palembang yang reses dari dapil III itu, Hj. Yulfa Cindosari, AMd, saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kegiatan reses ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di Ilir Timur III. Salah satu yang menjadi sorotan adalah masalah stunting.

“ya hari ini adalah hari terakhir kita reses serap aspirasi di Ilir Timur III, alhamdulillah sudah banyak masukan-masukan dan yang kita soroti adalah tingginya kasus stanting. Berdasarkan data sebanyak di Ilir Timur III ada sebesar 8,7 % kasus stanting. Selain itu ada juga usulan infrastruktur jalan dan gorong-gorong serta penempatan puskesmas yang kesemuanya itu akan kita tampung dan dibawa pada paripurna”, ujar Hj. Yulfa Cindosari, AMd.

Di tanya terkait aspirasi yang mendesak, Hj. Yulfa Cindosari, AMd mengatakan khususnya daerah Ilir Timur III ini adalah selain infrastruktur ada juga lampu jalan, fasilitas puskesmas akan pindah lokasi ke IT III dan isu stanting yang cukup tinggi di Kota Palembang.

“karena angka stanting di IT III ini cukup tinggi, khususnya di Kelurahan Kuto Batu sebanyak 200 kasus, maka kita akan kroscek dl datanya dilapangan, ini tentang data karena mungkin ada data yang ganda dan pelaporan itu perlu croscek dan kita akan berkoordinasi dengan Camat”, ujar Hj. Yulfa Cindosari, AMd, menutup pembicaraan. (Afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.