Rektor Tinjau Pelaksanaan SSE UM-PTKIN UIN Raden Fatah Palembang Tahun 2024

oleh -103 views
oleh

CorongNews.com – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si meninjau pelaksanaan Seleksi Sistem Elektronik Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SSE UM PTKIN) Tahun 2024 di titik lokasi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Pelaksanaan SSE UM-PTKIN 2024 ini berlangsung di Laboratorium Terpadu dan UPT Perpustakaan Kampus Jakabaring UIN Raden Fatah Palembang. Pelaksanaan SSE UM-PTKIN ini telah resmi dibuka langsung pada Senin, 24 Juni 2024 oleh Menteri Agama RI H. Yaqut Cholil Qoumas yang juga didampingi oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si sebagai Ketua Panitia PMB-PTKIN 2024.

Ribuan peserta calon mahasiswa baru mengikuti SSE UM-PTKIN 2024 di UIN Raden Fatah Palembang, ujian berlangsung selama 5 hari dari 24 – 27 Juni 2024, dan 29 Juni 2024.

Dalam peninjauan tersebut, Rektor Nyayu Khodijah didampingi oleh Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Muslih Darosan, meninjau langsung lokasi ujian untuk memastikan pelaksanaan SSE UM-PTKIN berjalan dengan baik dan lancar.

Rektor UIN Raden Fatah memberikan apresiasi terhadap panitia lokal UIN Raden Fatah Palembang atas kelancaran pelaksanaan seleksi yang telah dimulai sejak tanggal 24 Juni 2024.

“Persiapan UM-PTKIN 2024 di UIN Raden Fatah Palembang saat ini sudah sangat maksimal. Persiapan ini telah dimulai sejak jauh hari, mencakup sosialisasi pendaftaran UM-PTKIN, pelaksanaan ujian, hingga pengumuman kelulusan,” ujarnya, Kamis (27/6/24).

Rektor berharap para calon mahasiswa dapat mengikuti SSE UM-PTKIN dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik yaitu berhasil menjadi mahasiswa baru di UIN Raden Fatah Palembang pada tahun 2024.

“UIN Raden Fatah sangat berkomitmen tinggi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa, baik dalam layanan akademik maupun administrasi. Selain itu, UIN Raden Fatah juga terus berupaya untuk menciptakan lingkungan kampus yang ramah, nyaman dan inklusif bagi semua mahasiswa,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nyayu Khodijah menyampaikan bahwa dari hasil peninjauan yang dilaporkan, kehadiran rata-rata peserta hingga hari keempat ini mencapai sekitar 91% peserta, secara teknis juga pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

“UIN Raden Fatah Palembang secara keseluruhan dan teknis telah menyiapakan proses pelaksanaan SSE UMPTKIN 2024 ini secara maksimal. Dengan fasilitas yang mendukung, tempat yang nyaman dan juga kondusif, aplikasi ujian yang dapat digunakan dengan lancar, serta koneksi jaringan yang stabil,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.