PMAT UIN RF adakan seminar dan sosialisasi Beasiswa PPSBKT

oleh -584 views
oleh

Banyuasin, corongnews.com –

 

Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigran Uin Raden Fatah Palembang adakan seminar pendidikan dan sosialisasi Beasiswa PPSBKT. Bertempat di Aula SMA N 3 Banyuasian (02/02/2022).

Latar belakang ditujukan untuk siswa-siswa SMU sederajat Se kecamatan Muara Telang dengan mengangkat Tema “Meningkatkan Kualitas Akademik Generasi Milenial di kawasan Transmigrasi”

Presiden Mahasiswa Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigran, Supriadi, berpesan kepada peserta seminar, ‘Persaingan di dunia kerja saat ini semakin ketat, jangan sampai adik-adik pendidikannya hanya terhenti sampai SMA’.

Kegiatan ini turut di hadiri Kepala Bidang SMA provinsi Sumatra Selatan Bapak Masherdata Musa’i, SH., M.Si sekaligus memberikan materi tentang pentingnya pendidikan.

Dalam sambutanya Kabid SMA Prov Sumsel mengatakan “pemuda hari ini menentukan kemajuan Banyuasin 20 sampai 30 tahun kedepan, Kalo pemudayanya loyo maka banyuasin juga akan susah untuk maju”

Beliau juga berpesan kepada Peserta seminiar untuk terus melanjutkan Pendidikan ke Jenjang Universita ” pendidikan SMA saja tidak akan cukup untuk persaingan di dunia mendatang, jadi pemuda muara telang harus bisa meneruskan ke jenjang Universitas sama hal nya seperti yang di sampaikan Presiden PMAT.

Reporter : Hidayat Riski Saputra

No More Posts Available.

No more pages to load.