Bergabung PDI Perjuangan, Kader PSI Palembang Memperjuangkan Ganjar Mahfud

oleh -104 views
oleh

Palembang, CorongNews – Acara Penyerahan SK Pimpinan Kecamatan Relawan Dukung Aja Ganjar (DAG) se kota Palembang  dilaksanakan di Sekretariat Relawan DAG Sumsel pada Senin malam (05/02/24) dihadiri Dewan Penasehat DAG, Toni S.Kom dan Caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Sumsel 1, no.4, bung Ryonaldo Juliantino.

Yang menarik dan mengejutkan ialah pernyataan sikap dari Ketua Relawan DAG Sumsel, Solbian Aguscik yang menyatakan akan bergabung dengan PDI Perjuangan untuk memperjuangkan Ganjar – Mahfud MD karena pola perjuangan capres Ganjar Mahfud, Relawan DAG yang seirama dengan PDI Perjuangan.

“Setelah saya melihat perkembangan politik, apa yang sudah terjadi, apa yang kita tonton kemaren di debat Pilpres, ternyata memang pak Ganjar lah orang yang terbaik untuk memimpin negeri ini. Dan disini saya melihat kader PDIP yang begitu (banyak) memberi motivasi dan masukan sehingga saya memutuskan untuk masuk ke Partai PDIP dan keluar dari Partai PSI sebagai caleg dan juga kader PSI.” Tegas Solbian yang disambut seruan “Ganjar Mahfud, menang, menang, menang!” (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.