FISIP UNSRI Sukses selenggarakan Konferensi Internasional tahun 2021

oleh -452 views
oleh

Palembang,, corongnews.com –

 

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya menggandeng Universiti Kebangsaan Malaysia untuk menggelar acara 4 tahun sekali yang diberi nama:
The 4th International Conference on Social Studies and Humanities (ICOSH 4)

Kegiatan tersebut dilakukan secara daring, dengan berpusat di Laboratorium Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya Bukit Besar Palembang, kamis, (28/10/21).

*The 4th International Conference on Social Studies and Humanities (ICOSH 4)* Dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya: Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE, IPU. yang langsung didampingi oleh, Dekan FISIP Unsri Prof.Dr. Alfitri, M.Si.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Sriwijaya, Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE, IPU mengatakan bahwa Konferensi Internasional ini digagas oleh Universitas Sriwijaya guna memberikan sarana dan prasarana bagi para dosen dan peneliti ilmu sosial baik dari Indonesia maupun dari Luar Negeri.

Lebih lanjut, Anies mengatakan bahwa ada beberapa Dosen yang ingin mendiskusikan hasil penelitian terbarunya.

Hal ini juga demi menunjang proses Unsri untuk menjadi Perguruan Tinggi yang terkemuka di kancah Internasional.

Pada acara tersebut yang bertindak sebagai Keynote Speakers berasal dari negara Indonesia, Skotlandia dan Malaysia.

Selanjutnya, Sesi ini juga dihadiri oleh ratusan peserta yang sangat antusias dari berbagai macam Universitas dan Negara.

*The 4th International Conference on Social Studies and Humanities (ICOSH 4)* ini diikuti lebih dari sebanyak 300 peserta dengan jumlah 46 presenter penyaji makalah dari lintas disiplin ilmu dalam lingkup ilmu sosial dan ilmu politik. Ungkapnya

Acara ICOSH 4 ini sendiri di Moderatori oleh Dr. Andries Lionardo, S.IP.,SH., M.Si yang juga ketua program studi Ilmu Komunikasi Fisip Unsri

Acara *The 4th International Conference on Social Studies and Humanities (ICOSH 4)* ini sudah berlangsung secara berkelanjutan selama 4 tahun terakhir, dan akan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya dengan menyajikan Narasumber pilihan yang Kompeten di bidangnya. (Afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.