Demi Kebaikan Bersama, PT. SIP Kembali Gelar Khitan Ceria Untuk Anak-Anak 

oleh -221 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Untuk kesekian kalinya PT. Synergi Indojaya Perkasa (SIP) kembali menebar kebaikan dengan melakukan kegiatan Khitan Ceria bersama Khitan Preneur Indonesia (KHIPI) serta Rumah Khitan Dokter Andri. Khitan Ceria ini diikuti kurang lebih 23 orang anak-anak dan dilakukan di kediaman H. Anca Aziz yang sekaligus Direktur PT. SIP, di Jalan Talang Gading, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang, Minggu (25/02/24).

Dalam sambutannya, H. Anca Aziz mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk berbagi kepada sesama dan menebar kebaikan membantu masyarakat khususnya warga di Jalan Talang Gading, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

H. Anca Aziz juga mengatakan jika khitanan ini merupakan kewajiban bagi anak laki-laki dan bagi warga yang anaknya di khitan tidak perlu khawatir karena sunatnya ditangani oleh ahlinya langsung yakni dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med, selaku dokter yang profesional. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan perlengkapan sunat dan uang saku sebagai hadiah.

“Alhamdulillah hari ini, kami selaku Direktur PT. SIP kembali bisa melakukan sunatan masal Tahun ketiga untuk anak-anak sekitar rumah. Dalam kegiatan ini tidak ada acara spesial, sekedar berbagi rezeki dan sesuai dengan motto PT. SIP untuk menebar kebaikan dan membantu sesama”, ujar H. Anca Aziz.

Selain itu, H. Anca Aziz, juga menuturkan jika kebetulan sunatan ini dilakukan dikediaman beliau di Jalan Talang Gading, Kecamatan Kalidoni dan sasarannya adalah warga sekitar.

“Kami pribadi berharap PT. Synergi Indojaya Perkasa dapat membantu masyarakat. Maksimal masyarakat sekitar yang ingin mengkhitankan anaknya secara gratis. Semoga Allah SWT memberikan kita rezeki tiap tahunnya untuk dapat kembali membantu masyarakat”, tambah H. Anca Aziz.

Di tempat yang sama, dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med, selaku dokter khitan yang juga mengetuai KHIPI saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada bapak H. Ancha Aziz yang kembali berbagi rezeki kepada masyarakat khususnya warga Jalan Talang Gading, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

“Khitan ini merupakan syariat Agama Islam, kemudian kebersihan untuk kesehatan dan yang paling penting itu sebagai Ukhuwah Islamiah untuk saling membantu masyarakat, terutama kepada H. Ancha Aziz dengan rezekinya berbagi kepada sesama. Semoga usahanya tambah maju dan keluarganya diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah,” ujarnya.

Selain itu, dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med, berharap semoga di tahun depan kegiatan ini bisa kembali dilakukan sebagai sumbangsih bagi masyarakat Kalidoni untuk berbagi supaya warga bisa hidup kompak, rukun dan damai.

“Terima kasih atas kegiatan ini karena bisa membantu masyarakat, menambah kekeluargaan dan menjalin silaturahmi sesama warga. Harapan kita kedepannya kegiatan ditempat H. Anca ini dapat dilakukan lagi karena untuk mereka yang belum bisa mengkhitankan anaknya dapat giliran di tahun depan. Sekali lagi kita sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada H. Anca,” tutup dr. H.M. Andri Gunawan, M.H.,C.Med. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.