UIN Raden Fatah Palembang Teken LoI dengan University Teknologi MARA Malaysia

oleh -142 views
oleh

CorongNews.com – UIN Rektor UIN Raden Fatah Palembang menandatangani Letter of Intent (LoI) dengan University Teknologi MARA (UiTM) Malaysia pada Selasa, (7/05/24).

Penandatanganan LoI ini disaksikan langsung oleh Plt. Dirjen Kemenag RI, Abu Rokhmad dan Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Ahmad Zainul Hamdi.

Abu Rokhmad selaku Plt Dirjen mengungkapkan rasa bangganya terhadap capaian PTKIN di Indonesia, terutama UIN Raden Fatah Palembang yang telah menjalin kerjasama antar perguruan tinggi baik dalam skala nasional maupun internasional.

“Saya mengapresiasi kinerja para pimpinan PTKIN, terutama UIN Raden Fatah Palembang yang telah bekerjasama dengan kampus-kampus internasional, karena hal ini akan berdampak positif bagi perkembangan dan kemajuan PTKIN di kancah dunia”, ujarnya.

Sementara itu Nyayu Khodijah selaku Rektor UIN Raden Fatah Palembang mengatakan bahwa tindak lanjut dari penandatanganan Letter of Intent ini adalah melakukan kegiatan kolaborasi antara UIN Raden Fatah Palembang dengan UiTM Malaysia dalam bidang akademik seperti program training, pengajaran, pengabdian, dan penelitian.

Lebih lanjut Nyayu Khodijah berharap semoga hubungan kemitraan yang telah terjalin ini dapat memberikan manfaat bagi semua pihak untuk pengembangan dunia pendidikan.

“LoI ini tentunya bukan hanya sekedar tandatangan di atas kertas, namun lebih kepada bagaimana kita mampu mejuwudkan setiap apa yang tercantum didalamnya.”

No More Posts Available.

No more pages to load.