UIN Raden Fatah Palembang Jalin Kerjasama dengan 10 Bank Mitra

oleh -183 views
oleh

CorongNews.com – Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan sepuluh pihak Bank Mitra Kerjasama di Auditorium Rektorat Kampus Jakabaring UIN Raden Fatah Palembang, Selasa (27/2/24).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M. Si dan sepuluh bank mitra kerjasama, yang disaksikan oleh Wakil Rektor I, Prof. Dr. Muhammad Adil, M.A., Wakil Rektor III, Dr. Hamidah, M.Ag., Kepala Biro AUPK Dr. Dur Brutu, M.A serta Kepala Biro AAKK Drs. Jumari Iswadi, M.M.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.Si menyampaikan bahwa dengan adanya penandatangan nota kesepahaman (MoU) ini, diharapkan dapat menjalin kerjasama dengan baik, khususnya dengan sepuluh mitra bank kerjasama yang terpilih yaitu Bank Panin Dubai Syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Tabungan Negara Syariah (BTN), Bank Mandiri, Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Muamalat Indonesia, Bank Mega Syariah, Bank CIMB Niaga Syariah, Bank Rakyat Indonesia (BRI), dan Bank Sumsel Babel Syariah.

“Harapannya kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dengan adanya kerjasama ini UIN Raden Fatah dapat memberikan pelayanan yang semakin baik,” ujar Rektor.

Lebih lanjut, Rektor menegaskan bahwa saat ini UIN Raden Fatah Palembang terus berupaya melakukan pengembangan pelayanan lembaga, untuk itu semua pekerjaan yang dilakukan harus terukur dan tepat.

“Dengan kehadiran sepuluh bank mitra kerjasama yang sudah terpilih, tentu harus memiliki kontribusi yang tinggi untuk pengembangan dan peningkatan pelayanan UIN Raden Fatah ke depannya,” pungkas Rektor.

UIN Raden Fatah telah memberikan peluang kepada bank mitra untuk ikut serta dalam mengembangkan UIN Raden Fatah melalui pemilihan bank mitra kerjasama (beauty contest) yang telah diselenggarakan oleh Satuan Pengawas Internal (SPI) UIN Raden Fatah Palembang. Adapun lingkup penawaran sepuluh bank mitra kerjasama tersebut terbagi menjadi Rekening Operasional, Rekening Deposito dan Rekening Payroll.

No More Posts Available.

No more pages to load.