Rektor UIN Raden Fatah Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung di Kampus B

oleh -149 views
oleh

CorongNews.com – UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan Ground breaking pembangunan gedung, bersamaan dengan penandatanganan prasasti dan peresmian Guest House UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (20/04/24).

Giat dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP,.M.T.

Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Bersama Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, S. Ag., M.Si dan didampingi para Civitas Akademika UIN Raden Fatah melaksakan Peletakan Batu Pertama pembangunan gedung Ground Breaking di Kampus B UIN Raden Fatah Palembang yang nantinya diperuntukan untuk Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) UIN Raden Fatah Palembang. Gedung Pendidikan Profesi Guru tersebut diperkirakan akan rampung pada akhir Oktober 2024.

Prof. Dr. Muhammad Ali Ramdhani, S.TP,.M.T. Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia menyampaikan setidaknya ada tiga hal yang harus diperhatikan dalam oembabgunan Gedung PPG tersebut,

“Maka kami sampaikan setidaknya hal-hal yang harus dilakukan dalam pelaksanaannya adalah, Memastikan mekanisme pelaksaan berjalan dengan lancar, Pengendalian proyek (pertemuan berkala, sistem e-monev dan SI SBSN yang real time)serta Pelaporan dan evaluasi dibuat secara rutin.” Ucap Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dalam sambutannya.

Sementara itu Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Hj. Nyayu Khodijah, S. Ag., M.Si menyampaikan terimakasihnya atas kehadiran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia dan Rombongan serta ia juga penyampaikan bahwa pembangunan Ground Breaking tersebut sudah dimulai dari bulan lalu “bahwa pembangunan ini sudah dimulai pada tanggal 7 Maret lalu dan dalam masa pekerjaan selama 240 hari, maka insyaallah pembungan Ground Breaking ini akan rampung pada Akhir Oktober nanti.” Ujar Rektor UIN Raden Fatah Palembang.

No More Posts Available.

No more pages to load.