Momen Menguras Air Mata Wisuda ke-88 UIN Raden Fatah Palembang

oleh -190 views
oleh
xr:d:DAFxyELqqgA:54,j:8666472715751988820,t:24030912

CorongNews.com – Momen haru terjadi saat orang tua menggantikan putranya yang meninggal dunia sebelum menjalani wisuda kelulusannya di UIN Raden Fatah Palembang.

Almarhum Arian Peristiwanto merupakan wisudawan yang mengikuti wisuda ke-88 UIN Raden Fatah Palembang. Arian meninggal dunia pada tanggal 23 Februari 2024. Berdasarkan informasi dari orang tuanya, Arian meninggal dikarenakan mengalami pecah pembuluh darah di otak.

Menggantikan wisuda putranya, orang tua beserta adiknya membawa foto almarhum Arian ke depan panggung. Momen haru ini diabadikan melalui foto bersama antara orang tua dan adiknya almarhum Arian bersama pimpinan UIN Raden Fatah Palembang, Sabtu (9/03/24).

Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Adab dan Humaniora Dr. Amilda, M.Hum. menerangkan bahwa almarhum Arian Peristiwanto merupakan Mahasiswa dari Program Studi S1 Sejarah Peradaban Islam Fakultas Adab dan Humaniora UIN Raden Fatah Palembang angkatan 2017.

“Pelantikan wisudawan almarhum Arian digantikan oleh ayahnya yaitu sudirman dan didampingi oleh ibu beserta adiknya yang membawa foto almarhum Arian,” ujarnya.

Selain itu, pada wisuda ke-88 ini ada perjuangan yang luar biasa bagi Muhammad Andre Maulana yang merupakan mahasiswa Program Studi S1 Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang angkatan 2018.

                        Muhammad Andre Maulana, Mahasiswa S1 Hukum Ekonomi Syariah

Andre Maulana berjuang mengikuti ujian skripsi diantara celah proses tahapan operasi di kepalanya. Dengan penuh kesungguhan, Andre dapat menyelesaikan studinya dan mencapai gelar sarjananya, serta dapat hadir mengikuti wisuda ke-88 ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.