Keliling Dapil VI Pakai Mobil Pik Up, Yan Hariranto Sapa Warga Sekitar Yang Melintas

oleh -194 views
oleh

Palembang, corongnews.com 

Yan Hariranto, Spd. SH Caleg DPRD Kota Palembang Dapil VI yang meliputi daerah Kecamatan Seberang Ulu I, Kertapati dan Jakabaring terlihat berkeliling menaiki mobil Pik Up sambil menyapa warga, pada Sabtu (27/01/24).

Berdasarkan pantauan awak media dilapangan, Yan Yan Hariranto, Spd. SH atau akrab disapa Yan Coga bersama tim berjalan mulai dari Musi VI melintasi Pasar 7 dan 10 Ulu, kemudian tembus ke jalan Telaga Swidak hingga masuk ke jalan Silaberanti.

Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Jakabaring dan sekitarnya yang merupakan Daerah Pemilihan VI tempat Yan Coga akan bertarung di Pemilihan Umum 14 Februari mendatang.

Disepanjang jalan diatas mobil PikUp tim Yan Hariranto yang dikomandoi oleh Nopri, Aan Pirang dan Anes serta Heni Ls selalu menyapa warga masyarakat yang melintas dengan menggunakan pengeras suara. Nampak terdengar sapaan yang diucapkan oleh tim seperti ajakan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu nanti. Kemudian mengajak masyarakat agar memilih pasangan calon Presiden nomor 02 Prabowo-Gibran serta memilih nomor urut 4 Caleg DPRD Kota Palembang yakni Yan Hariranto.

Tidak lupa mereka juga disepanjang jalan selalu membagikan kalender dan kartu nama kepada masyarakat yang berada di pasar, pejalan kaki serta para pedagang hingga tukang tampal ban.

Perjalanan tim Yan Hariranto berhenti sebentar di Perum Top Amin Mulya, Jakabaring menjumpai salah satu tokoh masyarakat disana yang bernama Ali BJ untuk berbincang-bincang.

Ali BJ, salah satu tokoh masyarakat perumahan Perum Top Amin Mulya Blok A ketika dimintai keterangannya terkait kegiatan sosialisasi pencalegkan Yan Hariranto di wilayahnya menuturkan bahwa dirinya sangat setuju dan mendukung serta berterima kasih atas kedatangan Yan Hariranto di kediamannya.

“Tentunya kita dukung dan untuk pilihannya nanti saya tidak mau berjanji banyak-banyak tapi kalau satu sampai dua suara saya usahakan. Intinya Yan Coga harus berusaha, tinggal lagi takdir yang menentukan,” kata Ali BJ.

Selain itu, Arsad Ali, yang juga merupakan warga RT. 23 Perum Top Amin Mulya Blok A, Jakabaring juga turut menyampaikan pendapatnya dengan mengatakan jika ini kegiatan positif dan untuk pilihan tentunya kita usung nomor 02 Prabowo-Gibran. Kalau untuk Caleg ya kita berbagi, ujarnya.

Ditempat yang sama, Septa Riansyah bersama Adison dan Hendri wijaya selaku Panwaslu Kecamatan Jakabaring Kota Palembang saat bertemu dan menjumpai Yan Hariranto beserta tim di RT. 23 Perum Top Amin Mulya Blok A ketika dimintai keterangannya oleh wartawan atas hadirnya mereka disana menjelaskan bahwa mereka hadir karena sebagai Pengawas Pemilu. Setiap ada kegiatan yang bernuansa kampanye tentunya itu bagian dari tugas dan kerjanya pengawas.

“Kita hanya memastikan dan kita juga perlu laporan atas kegiatan di Kecamatan Jakabaring jangan sampai ada penyusup dan ada pelanggaran-pelanggaran,” jelasnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.