Hari Ketiga Pelaksanaan SSE UM-PTKIN: Wakil Rektor I Tinjau Lokasi Ujian dan Pastikan Semua Berjalan Lancar

oleh -83 views
oleh

CorongNews.com – Pelaksanaan Sistem Seleksi Elektronik (SSE) Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN) tahun 2024 hari ketiga yang dilaksanakan di Kampus Jakabaring Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang telah memasuki hari ketiga sesuai dengan sesi yang direncanakan, Rabu (26/6/24).

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Prof. Dr. Muhammad Adil, M.A. didampingi Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan (BAK), Muslih Darosan, S.Ag., M.Si melakukan peninjauan kembali hari ketiga pelaksanaan SSE UM-PTKIN yang dilaksanakan di Laboratorium Terpadu dan UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang.

Sesuai dengan daftar peserta yang akan mengikuti ujian, UIN Raden Fatah Palembang pada hari ketiga ini menyediakan 11 ruangan dengan jumlah 25 dan 20 peserta per ruangannya.

Menurut hasil tinjaun Wakil Rektor I dan juga panitia lokal SSE UMPTKIN 2024, melaporkan bahwa rata-rata kehadiran setiap ruangan mencapai kira-kira 87% dan berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun.

“Alhamduliilah, pelaksanaan SSE UMPTKIN 2024 sudah memasuki hari ketiga, selama pelaksanaan mulai dari sesi pertama yang digelar pada hari Senin kemarin hingga hari ini berjalan lancar,” ujar Adil.

Lebih lanjut Adil menyampaikan bahwa dari hasil peninjauan yang dilaporkan, kehadiran rata-rata peserta mencapai sekitar 87% dan secara teknis juga tidak ada kendala apapun.

“Secara keseluruhan dan secara teknis, proses pelaksaan SSE UMPTKIN 2024 di UIN Raden Fatah ini tidak ada kendala apapun mulai dari perangkat komputer, jaringan maupun aplikasi yang digunakan berjalan dengan lancar, hanya saja pada jam pertama ada beberapa peserta calon Mahasiswa Baru yang terlambat hadir,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.