Gelar Guest Lecturer, Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang Hadirkan Dosen Tamu dari Universiti Teknologi MARA (UiTM)

oleh -78 views
oleh

CorongNews.com – Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang gelar acara Guest Lecturer yang menghadirkan dosen tamu dari Universiti Teknologi MARA (UiTM), acara tersebut berlangsung pada 13 Juni 2024 di Auditorium Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang.

Kegiatan Guest Lecturer ini merupakan bagian dari komitmen Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga kepada mahasiswa serta civitas akademika. Dalam upaya untuk memperluas wawasan dan memberikan perspektif internasional yang berharga, UIN Raden Fatah Palembang menghadirkan Narasumber yakni Assoc. Prof. Dr. Nor Balkish Zakaria selaku dosen pada Universiti Teknologi MARA (UiTM).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Zuhdiyah, M.Ag., yng diwakili oleh Ketua Program Studi Psikologi, Iredho Fani reza, MA.SI. mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran Assoc. Prof. Dr. Nor Balkish Zakaria dan para dosen dari Universiti Teknologi MARA (UiTM).

“Suatu kehormatan bagi kami dapat menghadirkan Assoc. Prof. Dr. Nor Balkish Zakaria dan para dosen dari Universiti Teknologi MARA (UiTM) pada acara Guest Lecturer. Kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang dan kegiatan ini juga merupakan langkah awal upaya untuk memperluas wawasan mahasiswa khususnya dalam bidang research,” ujar Iredho.

Lebih lanjut, Iredho mengatakan bahwa kegiatan Guest Lecturer ini mengusung tema “Strengthening Quantitative Research Methodology Course for Students of the 2022 Cohorts of the Faculty of Psychology UIN Raden Fatah Palembang”. Selain itu, acara Guest Lecture ini juga menjadi momentum bagi mahasiswa dan dosen UIN Raden Fatah Palembang untuk berdiskusi dan bertukar ide dengan Assoc. Prof. Dr. Nor Balkish Zakaria.

Ketua Pelaksana pada kegiatan ini, Ike Utia Ningsih, M.A selaku Dosen Fakultas Psikologi UIN Raden Fatah Palembang juga berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini semakin banyak dan semakin besar kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan pendidikan di tingkat internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.