DPD PRABU Sumsel, SOLID Menangkan Prabowo Gibran

oleh -178 views
oleh

Palembang, corongnews com –

Menyikapi dinamika yang terjadi terkait sikap DPD PRABU Bali yang membubarkan diri pasca kegiatan PRABU di Bali, DPD PRABU Sumatera Selatan memandang hal itu merupakan dinamika organisasi yang biasa terjadi dalam sebuah organisasi.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah PRABOWO BUDIMAN BERSATU (PRABU) Sumatera Selatan, Eka Subakti, S.E yang didampingi Siti Alliyah Septalita selaku Sekretaris dikantornya mengatakan bahwa PRABU sendiri relatif baru dideklarasikan oleh bapak Prabowo Subianto dan Mas Budiman Sudjatmiko pada Agustus 2023 lalu di Semarang. PRABU juga elemen yang pertama menyatakan dukungan terbuka kepada Bapak Prabowo Subianto sebelum Mas Gibran Rakabuming Raka di putuskan menjadi pasangan Pak Prabowo sebagai Cawapres, Jumat (12/01/24).

“Kami selaku penerima tugas pembangunan PRABU di Sumatera Selatan hingga kini terus membangun struktur DPC hingga ketingkat Ranting di desa kelurahan sebagai upaya menjalankan mandat kepengurusan sebagaimana SK Mandat yang diterbitkan DPP PRABU yang nantinya segera akan di Lantik oleh DPP PRABU. Alhamdulillah hingga saat ini telah terbangun kepengurusan PRABU di Palembang, BANYUASIN, Musi Banyuasin, Musi Rawas Lubuk Linggau, Ogan Ilir, Muara Enim, OKU, OKU Selatan, OKI dan yang baru di laporkan Minggu ini yaitu DPC PRABU Empat Lawang serta DPC PRABU Musi Rawas Utara,” ujar Eka Subakti.

Eka Subakti menambahkan bahwa ini membuktikan bahwa sosok pak Prabowo dan mas Budiman Sudjatmiko sangat familiar di kalangan pemuda, aktivis dan rakyat Sumatera Selatan. Bagi kami PRABU merupakan elemen strategis untuk menggerakan potensi dukungan angkatan muda terutama milenial dan Gen Z yang jumlah nya lebih 50 % dari total DPT pilpres di Sumatera Selatan berdasarkan hasil pleno KPU Sumsel. Kami DPD PRABU Sumsel telah menginstruksikan kepada jajaran DPC PRABU untuk terus bergerak hingga kelapisan bawah yaitu desa kelurahan dengan target 100 kecamatan dan 300 desa, imbuhnya.

“Dalam waktu dekat kami berencana akan melaksanakan deklarasi bersama seluruh DPC dipusatkan di satu titik, rencana antara di Muara Enim yang merupakan lumbung energi serta pertanian dalam skala luas atau di Lubuklinggau di wilayah sumsel 1. Kami sedang intensifkan koordinasi dengan DPP PRABU, juga dengan dewan pembina PRABU mas Budiman Sudjatmiko serta pak Hasyim Djohadikusumo, harapan nya bisa hadir bersama bapak Prabowo dan mas Gibran untuk menyapa angkatan muda, petani dan masyarakat luas.demgam suasana riang gembira. Rakyat mesti mendengar langsung dari pak Prabowo, dari Gibran tentang rencana besar untuk generasi masa depan Indonesia,” jelas Eka Subakti.

Lebih lanjut Eka Subakti menuturkan jika sikap DPD PRABU Sumatera Selatan tetap Solid, terkait dinamika yang terjadi di Bali dan meminta semua menjaga situasi agar tetap kondusif dengan mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan segala sesuatu baik internal maupun eksternal dan tetap fokus pada operasi memenangkan Prabowo Gibran, tutupnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.