Calon legislatif Herlince : Give away Relawan Apache akan bantu menangkan Ganjar Mahfud di linggau.

oleh -116 views
oleh

LubukLinggau, corongnews.com 

Ruang kegembiraan pemilu 2024 tidak hanya melanda di perkotaan yang terdapat suara pemilih yang besar namun juga sangat dirasakan di berbagai daerah, semisal kota Lubuk linggau.

Dengan jumlah DPT tahun 2019 sejumlah 160.885 jiwa dan ada penambahan sebanyak 5655 jiwa di tahun 2024 sehingga jumlah DPT 166.549 jiwa, kota lubuklinggau menjadi salah satu lumbung suara di pemilu 2024 Sumsel.

Menarik, mencermati gerakan relawan Ganjar Mahfud di wilayah itu. Salah satunya Relawan Apache menggunakan pola Give Away bagi pemilih Ganjar Mahfud yang tercatat di lubuk linggau. Apalagi akan semarak Hari Raya Imlek 2024. Didukung calon legislatif Herlince, No. 2, PDI Perjuangan Dapil Lubuk Linggau Timur, relawan apache bergerak massif memenangkan Ganjar Mahfud.

Menurut Adi lie, koordinator Relawan Apache Lubuklinggau, sosok Herlince akrab dipanggil cece di kegiatan sosial dilingkungan etnis. Beliau ingin mengabdikan kepedulian sosialnya di kegiatan sosial lebih luas dengan mencalonkan diri menjadi calon legislatif di lubuk Linggau.

Dalam pandangan Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Sumsel, Yahya Maya Sakti, bicara melalui telepon genggam, pergerakan relawan Ganjar Mahfud tingkatan propinsi ataupun kabupaten kota di Sumsel sangat solid bersama parpol pengusung pendukung memenangkan capres Ganjar mahfud di Sumsel. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.