Viral! Video Sopir Bajaj ini Nangis di Jalan Usai Dengar Kabar Istri Diusir dari Kontrakan

oleh -113 views
oleh
Viral! Video Sopir Bajaj ini Nangis di Jalan Usai Dengar Kabar Istri Diusir dari Kontrakan

CorongNews  – Baru-baru ini viral seorang sopir bajaj yang menurunkan penumpangnya di tengah jalan sebelum tiba di tujuan. Penumpang yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa sopir bajaj tersebut ingin segera pulang ke rumah karena sang istri menghubungi sopir tersebut.

Dalam video itu, penumpang menceritakan bahwa istri dari sopir tersebut bercerita melalui ponsel bahwa dirinya diusir dari rumah kontrakan karena belum bayar. Tangis sopir bajaj itu pun pecah ketika mengetahui kabar tersebut, seperti diunggah akun @ratu.nyinyir.official.

Dalam narasi video dijelaskan bahwa sang sopir tersebut dihubungi oleh sang istri dan dikabarkan telah diusir dari kontrakan mereka. “Gimana ma dia gak mau, yaudah aku ngarah pulang ni,” ucap sopir bajaj tersebut dengan nada sedih mendengar kabar tersebut.

Lebih lanjut, perekam video memperlihatkan sopir bajaj tersebut menangis dan gemetar sampai mengucapkan istigfar. Diceritakan, sopir bajaj tersebut baru mendapatkan tiga trip, tapi ia mendapatkan kabar kurang mengenakan dari istri dan anaknya yang diusir dari kontrakan.

“Istrinya telpon tiba-tiba karena mereka dan anaknya diusir ibu kontrakan dan ibunya gamau tau pokoknya harus dibayar. Bapaknya berenti tiba-tiba nangis dan gemeteran selalu istighfar terus karena hari ini baru dapat 3 trip langsung dapat kabar di usir dama ibu kontarakan,” tulis dalam narasi.

Bukan hanya itu saja, sopir bajaj tersebut menceritakan sempat menunggak bayar kontrakan selama 2 bulan. Kini, pemilik kontrakan diakuinya meminta uang kontrakan satu bulan, tapi sang sopir baru memiliki uang setengahnya.

“Kemarin-kemarin udah bayar, kan nunggak 2 bulan ini diusir. Pemilik kontrakan gak mau dibayar setengah, dia minta full sebulan.

“Ini pas turun bapaknya minta maaf karena cuma bisa anter sampai disini karena mau langsung pulang kerumahnya. Siapa tau dari vt aku ini ada yang bisa bantu juga untuk sampai ke bapaknya dan aku bisa ketemu untuk sampaikan niat baik teman-teman semuanya,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun dipenuhi beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa kasihan dengan bapak-bapak tersebut hingga ingin memberikan donasi. Namun, ada juga yang mencurigai aksi yang dilakukan sopir tersebut.

“Semoga rejeki bapak berlimpah ya pak.. biar bisa belikan rmh utk keluarga amin,” kata warganet.

“Ya allah bener” ekonomi sekrang lagi baik” aja , ya allah semoga bapak ini dilancarkan segala urusan dalam rezekinya,” timpal yang lain.

“Ini mah gw pernah ketemu minggu kemarin di lampu merah sarinah. Pas lampu merah gw berenti pas di samping bajajnya, trus si bapaknya nelpon dengan kata2 yg sama persis kayak di video itu,” duga warganet.

(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.