Umroh berasa Haji, Zafa Tour hadirkan pelayanan umroh layaknya berhaji

oleh -104 views
oleh

Palembang Corongnews.com

4 September 2024 Dengan konsep yang berbeda, Zafa Tour hadirkan 6 grup keberangkatan 4-5 September 2024 di Asrama haji dengan kegiatan ramah tamah dan pembekalan ruhiyah menjelang keberangkatan. Permulaan Acara disambut dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran oleh *Ustadz Deki Mulkan*.

Pembekalan persiapan keberangkatan 4 September 2024 dibuka langsung oleh Ustadz H. Kms. M. Ronald Rizky, S.Pd selaku General Manager PT. Zafa Mulia Mandiri (Zafa Tour)* Bersama dengan *Tour Leader Ustadz Drs.H. Husni Thamrin Nawawi, M.Pd.I, Ustadz Herman Jemat Daud dan Ustadza Deli Winda, SE 3 Grup Jamaah Keberangkatan 4 September ini akan berangkat dari Tanah air menuju tanah suci pukul 20.00 WIB.

Untuk Jama’ah keberangkatan 5 September akan bermalam di Asrama Haji sekaligus kegiatan ramah tamah & pembekalan ruhiyah yang didampingi oleh *Ustadz H. Willi Cauza, S.T* Bersama dengan *Tour Leader Ustadz Andriansyah, SKM, Ustadz Joni Saputra, S.Pd.I Al Hafizdh, dan Ustadz Andi Baso Herman* yang In syaa allah akan berangkat pada pagi hari selepas subuh.

Jama’ah Zafa tour diharapkan dapat lebih siap dari hati dan jiwanya menuju ke tanah suci. Serta untuk mengurai ketidaknyamanan karena suasana jamaah yang padat selama briefing menjelang keberangkatan di Bandara. Zafa Tour Justru menghadirkan pelayanan yang prima dengan persiapan keberangkatan yang lebih matang di Asrama Haji. Selain itu juga, Zafa tour hadirkan layanan kesehatan seperti akan berhaji. Semoga dengan kegiatan ini jamaah dapat lebih khusyuk dan khidmat beribadah di tanah suci.(Mira/Rill).

No More Posts Available.

No more pages to load.