Tak Terbendung, Elemen Masyarakat Dukung Ratu Dewa Jadi Walikota Palembang 2024

oleh -172 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Drs. H. Ratu Dewa selaku Pj. Walikota Palembang kembali mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk menjadi Walikota Palembang pada Pilkada tahun 2024 mendatang. Elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada Drs. H. Ratu Dewa tersebut terdiri dari organisasi pemuda, organisasi kemasyarakatan dan komunitas-komunitas.

Hal ini sebagaimana terlihat oleh awak media disaat elemen masyarakat itu melakukan deklarasi dukungan kepada Drs. H. Ratu Dewa di Posko Rakyat Bawah yang beralamat di Jalan Radial, pada Minggu (31/12/23).

Tampak terlihat yang memberikan dukungan saat deklarasi seperti Yan Hariranto atau Yan Coga, Aan Pirang, Mukri AS, Ali Pudi dan Nopri serta Yudi dan Bobi. Hadir juga Andi, H. Badar, H. Rahman, Dicky Arda, David dan Sholeh, Nawawi serta Reza.

Yan Coga yang juga merupakan aktivis kerakyatan dan sebagai Ketua Garda Api Sumsel dalam keterangan Pers mengatakan bahwa dirinya bersama-sama elemen masyarakat lainnya dalam hal ini telah melakukan deklarasi dan memberikan dukungan kepada Drs. H. Ratu Dewa untuk menjadi Walikota Palembang 2024.

Dukungan ini diberikan karena telah menilai kesuksesan kinerja Drs. H. Ratu Dewa selama menjabat di Pemerintahan Kota Palembang, mulai dari menjadi Kepala Dinas, Sekda Palembang dan jadi Pj. Walikota.

“Belum ada sosok lain yang menyerupai Drs. H. Ratu Dewa. Beliau orang baik dan kinerjanya selama ini di Pemkot Palembang kita nilai sukses. Mulai dari pelayanan masyarakat dan perhatian beliau terkait pembangunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya sungguh besar untuk Kota Palembang ini. Dapat kita ketahui di berbagai media semua program telah dijalani dengan baik dan tentunya ini harus kita teruskan di 2024 dimana Drs. H. Ratu Dewa kita dukung menjadi Walikota,” ujar Yan Coga.

Selama menjadi Sekda, Drs. H. Ratu Dewa telah banyak berbuat terutama bagi ASN di Pemkot Palembang. Untuk pelayanan masyarakat beliau mempermudah urusan administrasi. Belum lagi ketika ada informasi dari masyarakat terkait banjir, lampu jalan padam dan masalah sampah serta ada masyarakat sakit atau bahkan meninggal dunia, Drs. H. Ratu Dewa pasti turun kelapangan untuk membantu masyarakat, jelas Yan Coga.

Yan Coga berharap dukungan ini bisa bertambah besar dan solid serta diharapkan juga kepada elemen masyarakat yang sudah mendeklarasikan dukungannya tadi harus bekerja keras mengantarkan Drs. H. Ratu Dewa menjadi Walikota 2024 karena sungguh besar perjuangan dan pengorbanan Drs. H. Ratu Dewa untuk masyarakat Kota Palembang dan ini harus kita pertahankan, imbuhnya.

“Posko Rakyat Bawah ini kita bangun dan terbuka 24 jam bagi siapa pun yang mempunyai niat dan kesamaan untuk mengantarkan Drs. H. Ratu Dewa menjadi Walikota Palembang 2024. Mari kita bersama-sama dukung beliau menjadi Walikota agar supaya program-program prioritas kerakyatan dapat terus dijalankan,” ujar Yan Coga.

Dengan slogan Ratu Dewa Walikota Palembang 2024 untuk Palembang Berkilau, Insyallah menang, tutup Yan Coga.

Selain itu, Aan Pirang, Dicky Arda dan Mukri, Ali Pudi serta Nopri dengan kompaknya juga menuturkan hal yang sama jika Drs. H. Ratu Dewa harus diberi dukungan dari berbagai elemen masyarakat Palembang sebab dengan adanya dukungan yang besar dari masyarakat tersebut setidaknya semua program yang sukses dijalankan dapat terus dilanjutkan.

“Ini untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan bagi Kota Palembang. Ini demi kemaslahatan rakyat. Ayo kita rapatkan barisan, kita hantarkan Drs. H. Ratu Dewa menjadi Walikota Palembang 2024. Dengan dukungan elemen masyarakat dan dengan izin serta ridho Allah SWT kita yakin 2024 mendatang Drs. H. Ratu Dewa menjadi Walikota,” ujar Aan Pirang. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.