Survei tinggi, Logistik kuat, Mengundurkan diri ??

oleh -626 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Mengejutkan ! berita pengunduran diri H.Heri Amalindo dari bakal calon gubernur propinsi Sumsel 2024-2029.

Berbagai pihak mencoba bertanya tanya hal ihwal bakal calon H.Heri Amalindo mengundurkan diri.

Menjelang pendaftaran pilkada KPU pada Selasa, 27 Agustus 2024 – Kamis, 29 Agustus 2024 diprediksi 3 kandidat Paslon gubernur dan wakil gubernur yang akan mendaftar.

Suhu panas mendekati pendaftaran para bakal calon kepala daerah di pilkada kota kabupaten & propinsi. Atmosfer rekomendasi partai politik sangat menguras energi politisi.

Opini Ferdian Andreas Lacony, ketua DPC PDI Perjuangan kab.Pali, akrab dipanggil Bung Ferdi, “menyayangkan mundurnya pencalonan heri amalindo, sebagai kader PDI Perjuangan, heri amalindo sudah seharusnya mendapatkan support dari internal partai, karena saat ini, tidak ada kader di sumsel yang menyatakan siap untuk calon gubernur, hanya heri amalindo seorang, sebagai ketua DPC saya berharap suara saya bisa di dengar oleh DPP PDI Perjuangan. Nanti, keputusan tetap di tangan DPP PDI Perjuangan, sebab pak sekjend, mas hasto berkali-kali mengatakan mendorong kader yang siap bertempur untuk maju dalam konstetasi pilkada,” ujarnya melalui sambungan telepon genggam.

Bahkan, Paisal, akrab Mang Madi, penggiat sosial kemasyarakatan warga Ogan ilir, ” kami antusias dengan program yang akan dijalankan bapak H.Heri Amalindo dan Popo Ali tapi keputusan pengunduran diri beliau sangat membuat kami kecewa, praduga kami sangat kuat tekanan di pilkada kali ini,” nyaring terdengar suara di speaker telepon.

Senada opini, Eko Sumantri, ketum Serikat Pekerja PLN Indonesia, mengatakan beberapa hari lalu bersliweran di grup aplikasi chat, menunjukkan hasil survei paslon H.Heri Amalindo-popo Ali yang tinggi, apalagi beliau sempat keliling daerah di Sumsel, tentunya logistik sudah siap” jawab bung eko. (redak)

No More Posts Available.

No more pages to load.