Silaturahmi Dengan Pj. Walikota Palembang, Iqbal Tawakal Berpesan Jaga Netralitas ASN di Pilkada Nanti

oleh -135 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Forum Pemuda Garuda Sumatera Selatan atau FPGSS mendatangi kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk bertemu, bersilaturahmi dan berdiskusi terkait sinergitas antara Pemkot dengan organisasi pegiat demokrasi dalam mendukung pembangunan serta menjaga kondusifitas menjelang Pilkada Kota Palembang.

Dalam keterangan pers, Iqbal Tawakal selaku ketua FPGSS yang didampingi oleh Marwan, sesaat setelah bertemu dengan Pj. Walikota Palembang, Dr. Ucok Abdulrauf Damenta kepada wartawan mengatakan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka silaturrahmi dan membahas peran serta organisasi FPGSS untuk mendukung pembangunan dan program kerja Pemerintah Kota Palembang, Rabu (21/08/24).

“Tadi itu kita bertemu langsung dengan Pj. Walikota Palembang, kita berdiskusi terkait sinergitas antara Pemkot dengan FPGSS. Kita jelaskan bahwa FPGSS siap mendukung pembangunan dan program kerja Pemerintah Kota Palembang,” ujar Iqbal Tawakal.

Iqbal Tawakal juga menjelaskan, menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang pihaknya siap bersama-sama dengan berbagi pihak khususnya Pemkot untuk menjaga kondisi yang kondusif, damai dan aman dalam Pilkada nanti.

“Dukungan semua pihak sangat dibutuhkan dalam menjaga iklim Pilkada supaya berjalan dengan damai, aman dan lancar tanpa terjadi gesekan atau konflik di masyarakat. Untuk itulah FPGSS dalam hal ini siap mendukung apa yang akan dilakukan Pemerintah Kota Palembang dalam mensukseskan Pilkada tersebut,” ungkap Iqbal Tawakal.

Selain itu, Iqbal Tawakal menitipkan pesan kepada Pj. Walikota Palembang, Dr. Ucok Abdulrauf Damenta untuk menjaga netralitas ASN dalam pemilihan Walikota mendatang.

“Kaitan Pilkada nanti, kita turut berpesan kepada Pj. Walikota Palembang untuk bisa menjaga netralitas setiap ASN di Pemkot Palembang. Apabila ada terbukti ASN tidak netral, maka harus diberikan sanksi tegas kepada ASN yang berpihak dan mendukung salah satu Calon Walikota Palembang,” harapnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.