Relawan Kesuma Sumsel : Debat perdana capres paslon 03 lebih membumi nusantara.

oleh -157 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

Debat pertama calon presiden yang dilaksanakan KPU Pusat antara Anis baswedan-prabowo subianto-ganjar Pranowo berlangsung seru. Walau di awal pembukaan sesi terlihat semua paslon gugup beradaptasi.

Disiarkan malam hari secara live di beberapa stasiun televisi (12/12/23) bahkan trending di media sosial.

Di kota Palembang terlihat di beberapa titik mengadakan nonton bareng (nobar) acara debat itu. Berbagai unsur masyarakat terlihat menyaksikan acara debat secara ramai sorak Sorai.

Menurut relawan Kesuma, bung Krisna, diwawancara di lokasi nobar, debat capres perdana ini banyak pelajaran yang diambil. Bung Krisna berkomentar Paslon 03 Ganjar membuka narasi debat lebih keren dibanding paslon capres lainnya.

Secara keseluruhan bung Krisna menjelaskan bahwa debat pertama berjalan normatif. Alur debat lebih teratur ditunjukkan paslon 03. Di acara nobar itu, relawan Kesuma yang bermarkas di seputaran talang jambe terlihat membawa anggotanya.

Dilain tempat, melalui chat WhatsApp, Ketua Tim Pemenangan Daerah Sumsel, kando Yahya berujar Capres 03 dalam debat perdana itu Ganjar selalu menyebut nama pak Mahfud. Bahkan capres lainnya tidak pernah menyebutkan paslonnya. Itu artinya capres 03 menunjukkan tata Krama yg baik dalam memimpin negara yg besar ini untuk ikut menyertakan wakil presidennya.

Masih akan ada lagi dua kali debat presiden dan dua kali debat wakil presiden. Masyarakat Indonesia akan menantikannya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.