Pemerintahan Kabupaten Banyuasin menerima kembali kunjungan DPR RI.

oleh -578 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

 

BKSAP DPR RI melakukan kunjungan tatap muka dengan Pemkab Banyuasin dan Civitas Akademika Banyuasin, (Kamis, 20/1).

Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Banyuasin H Askolani Jasi dan Forkompinda se- Kabupaten Banyuasin.

BKSAP ini melakukan kunjungan dalam rangka melakukan Sosialisasi tentang *”Diplomasi Parlemen serta Urgensinya SDG’s dlm momentum Presidensi G20 Indonesia 2022″*

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH ketika diwawancarai usai menerima kunjungan mengatakan bahwa Pemkab Banyuasin mengharapkan dukungan BKSAP DPR RI dalam rangka pembangunan yang ada di daerah terutama di Kabupaten Banyuasin dalam implementasi SDGs Desa.

Kemudian Dalam kegiatan sosialisasi Diplomasi Parlemen “SDGs Day” ini, Bupati Banyuasin mengusulkan daerahnya yakni Kabupaten Banyuasin sebagai pilot project pertanian yang berkelanjutan demi mewujudkan Kabupaten Banyuasin sebagai Lumbung Pangan Nasional.

Kemudian untuk itu diharapkan adanya integrasi dan konektifitas transportasi massal yang ada di perairan dengan jaringan jalan serta percepatan ijin sekolah vokasi SMK Pertanian Sembawa menjadi Politeknik Pertanian di Kabupaten Banyuasin.Sehingga diharapkan impian tersebut dapat segera terwujud.

Untuk menyikapi aspirasi tersebut, Ir. Achmad Hafisz Tohir, politisi PAN, yang juga sebagai Ketua Delegasi menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi dari segenap stakeholders serta mengoptimalkan bonus demografi dengan melibatkan generasi milenial yang serba cepat dan canggih dalam menggunakan Teknologi. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.