Melalui Rapat Paripurna Istimewa, Dauli ST Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Kota Palembang 

oleh -326 views
oleh

Palembang, corongnews.com –

 

Telah dilantiknya Dauli ST sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang menjadi lengkapnya susunan pengurus Ketua DPRD Kota Palembang. Hal ini terjadi karena sempat adanya kekosongan pada kepengurusan Wakil Ketua DPRD Kota Palembang dari Partai PAN dikarenakan meninggalnya Azhari Haris.

Pelantikan Dauli ST sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang menggantikan Azhari Haris ini dilakukan pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Palembang pada Senin (18/7/2022).

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH, saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa pengangkatan Wakil Ketua ini sangat diperlukan karena DPRD membutuhkan sinergi pimpinan.

“Setelah dilantik dan diambil sumpah pada hari ini. Maka tidak ada lagi kekosongan baik Ketua dan Wakil Ketua DPRD kita. Jadi dengan penuhnya susunanya pengurus diharapkan semua bisa berjalan lebih baik lagi,” Kata Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH.

Zainal Abidin SH menambahkan bahwa dengan dilantikanya Dauli ST sebagai Wakil Ketua dapat lebih bersinergi dengan semua ketua yang ada saat ini. Program sudah ada formasi ketua sudah lengkap saat ini.

“Kita berharap setelah formasi kita lengkap maka kinerja kita di susunan ketua bisa lebih solid lagi,” harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua terpilih sebagai PAW dari partai PAN Dauli ST mengatakan, dirinya akan bergerak cepat dalam melaksanakan semua tugas yang telah ada. Dirinya juga mengaku sudah ada program yang dibuat, jadi bersama ketua lainya tinggal mengikuti semua program dan mengawalnya.

“Sesuai dengan fungsinya maka kita akan memantau semua program agar tepat sasaran. Juga dari segi anggaran agar PAD kota ini dapat lebih maksimal guna kesejaterahan masyarakat Palembang,” jelas dia.

Selain itu, Anggota DPRD Kota Palembang dari Partai PAN, Ruspanda Karibullah ST saat dimintai pendapatnya mengatakan bahwa sosok Dauli merupakan seorang pemimpin yang amanah dan dirinya mengaku setuju dan menerima semua keputusan yang telah ditetapkan. Jadi melalui kepengurusan ini ia berharap maka PAN kedepanyan semakin baik lagi.

“Beliau merupakan sosok yang amanah pengertian dan mudah bergaul. Saya juga berharap agar PAN menjadi lebih baik lagi dan kinerja DPRD juga makin baik,” jelas Ruspanda Karibullah ST. Semoga dengan dilantiknya beliau para pimpinan DPRD semakin solid. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.