LSM KPK NUSANTARA Berharap Polda Sumsel Turunkan Tim Terkait Dugaan Pelanggaran Hukum di Kabupaten Lahat

oleh -373 views
oleh

Palembang, corongnews.com

 

Hari ini, Kamis 28/10/21, LSM KPK NUSANTARA kembali mendatangi kantor Polda Sumsel untuk melakukan audiensi bersama bapak Kapolda, Irjen Pol. Toni Hermanto, M. H, tetapi audiensi bersama bapak Kapolda tersebut ternyata diwakilkan oleh AKBP. Sobirin selaku Kasubdit III Dit Intelkam.

Adapun yang hadir dari LSM KPK NUSANTARA adalah Dodo Arman selaku Ketua, dan Dadang sebagai Sekretaris serta beberapa orang anggota dari lembaga tersebut.

AKBP Sobirin Kasubdit III Dit Intelkam Polda Sumatera Selatan saat diwawancarai mengatakan bahwa hari ini telah melaksanakan audiensi bersama rekan LSM KPK Nusantara. Mereka menyampaikan beberapa informasi sehubungan tindak lanjut laporan mereka ke Polres Lahat tentang pengrusakan pasar. Ini sudah diproses dari pihak Polres dan mereka menanyakan tindak lanjutnya itu saja.

Kemudian ada beberapa informasi yang mungkin perlu kami dalami karena ini sebagai sebatas informasi. Kami akan menindak lanjuti informasi-informasi yang disampaikan kepada kami.

itukan baru penyampaian mereka ya penyampaian boleh-boleh saja akan kami tindak lanjuti kebenaran apa yang disampaikan kepada kami“, ujar AKBP Sobirin.

Selain itu, Dodo Arman saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa dirinya meminta kepada Kapolda Sumsel untuk turun ke Kabupaten Lahat guna memeriksa adanya beberapa dugaan pelanggaran hukum disana, seperti persoalan pasar, perkara kriminalisasi dan dugaan korupsi.

harapan kami Polda Sumsel datang ke Kabupaten Lahat untuk turun dan periksa langsung dan kami siap mendampingi supaya program pemberantasan premanisme tersentuh di Kabupaten Lahat“, ujar Dodo Arman. (Afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.