Komunitas Perempuan Berdaya Palembang Nyatakan Dukungan Penuh untuk Ratu Dewa di Pilkada 2024

oleh -274 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Komunitas perempuan berdaya yang tergabung dalam Pasukan Srikandi Ratu Dewa (PSRD) secara resmi mendeklarasikan dukungan penuh mereka untuk Drs. H. Ratu Dewa, M.Si dalam Pilkada Palembang 2024. Deklarasi tersebut disampaikan oleh Ketua PSRD, Nyimas Fenny Jennever Hasan, yang didampingi oleh Divi Agita, SH dan anggota PSRD lainnya, dalam sebuah keterangan Pers di Utopia Palembang pada, Rabu (07/08/24).

Nyimas Fenny Jennever Hasan mengungkapkan keyakinannya bahwa Ratu Dewa memiliki kapasitas untuk membawa perubahan positif dan kemajuan signifikan bagi kota Palembang.

“Kami melihat apa yang telah dilakukan oleh Bapak H. Ratu Dewa selama ini sangat luar biasa. Beliau peduli dan selalu hadir untuk masyarakat. Inilah yang mendorong kami untuk mendukung penuh beliau sebagai Walikota Palembang,” ungkap Fenny.

Fenny menegaskan bahwa PSRD dibentuk sebagai wadah bagi perempuan Palembang tanpa sekat, dengan semangat kebersamaan dan komitmen untuk bekerja keras dalam memenangkan Ratu Dewa.

“Kami adalah wadah pelengkap yang siap menjadi rumah bersama untuk pemenangan Bapak H. Ratu Dewa. Kami ingin membawa Palembang berdaya dan berjaya bersama beliau,” tambahnya.

Selain itu, Divi Agita, SH, menambahkan bahwa PSRD akan bergerak aktif dengan mengajak perempuan, ibu-ibu, dan kaum milenial di Palembang untuk bergabung melalui pendekatan door-to-door.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan penuh dari seluruh perempuan Palembang, kita dapat mewujudkan Palembang yang lebih baik. Bersama-sama, kita akan membawa perubahan positif untuk kota Palembang,” ujarnya.

Divi juga meyakini bahwa dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, visi menjadikan H. Ratu Dewa sebagai Walikota Palembang dapat tercapai, membawa Kota Palembang Berdaya dan Berjaya.

“Dengan langkah-langkah konkret dan program-program yang jelas, PSRD bertekad untuk terus berjuang dan memberikan dukungan penuh demi masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Palembang,” pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa dukungan dari PSRD ini menambah deretan panjang masyarakat yang percaya pada kemampuan dan dedikasi Ratu Dewa dalam memimpin Palembang menuju masa depan yang lebih cerah. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.