Koleksi Skripsi Kedokteran Terbaru dan Terbaik

oleh -335 views
oleh
Sriwijaya Aktual – Berikut 150 Skripsi Kedokteran Terbaru dan Terbaik yang bisa teman teman gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan judul skripsi berdasarkan judul judul pilihan terbaik .

Menyusun skripsi kedokteran akan lebih mudah bila mempunyai sumber referensi skripsi yang lengkap dan terbaik. Untuk itu saya rekomendasikan SkripsiBagus.Com sebagai bahan referensi skripsi terbaik teman teman kedokteran. Ini sudah dibuktikan oleh teman teman yang sudah memakai sumber referensi dari website ini.
Jika teman teman hanya ingin mempunyai referensi judul skripsi saja makan dibawah ini adalah daftar skripsi terbaik yang bisa teman teman pelajari dan gunakan sebagai bahan judul skripsi teman teman.
Skripsi Kedokteran Terbaru dan Terbaik:
Perbedaan Tingkat Kecemasan Antara Remaja Yang Telah Mengalami Menarche Dan Belum Mengalami Menarche Di SD Muhammadiyah 1 Surakarta. 
Perbedaan Kadar Kolesterol Total Antara Penderita Stroke Iskemik dan Stroke Hemoragik di RSUD Dr. Moewardi. 
Hubungan Antara Tingkat Stres Dengan Dismenore Pada Siswi Kelas Tiga SMK Batik 1 Surakarta. 
Hubungan Antara Indeks Massa Tubuh Dan Volume Ekspirasi Paksa Detik 1 (VEP1) / Kapasitas Vital Paksa (KVP) Pada Pasien PPOK Stabil Derajat 2 Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Surakarta. 
Perbedaan Peningkatan Berat Badan Bayi Usia 6 Bulan Antara Bayi yang Mendapat ASI Eksklusif dan Susu Formula Di Wilayah Kerja Puskesmas Kartasura. 
Hubungan Antara Penurunan Laju Filtrasi Glomerulus Dengan Beratnya Anemia Pada Pasien Nefropati Diabetik Di RSUD dr. Sayidiman Magetan. 
Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Penatalaksanaan Diare dengan Kejadian Diare Pada Anak Balita di Wilayah Kerja Puskesmas Pucangsawit surakarta. 
Perbedaan Kadar Asam Urat pada Penderita Hipertensi dengan Diabetes Melitus Tipe 2 dan tanpa Diabetes Melitus Tipe 2 di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Sayidiman Magetan. 
Hubungan Antara Pemakaian Alat Kontrasepsi Dalam Rahim Dengan Kejadian Kandidiasis Vulvovaginalis Di Rsud Dr. Moewardi. 
Perbedaan Tingkat Depresi Pada Wanita Usia 45 – 60 Tahun Yang Belum Menopause Dan Yang Sudah Menopause Di Kartasura. 
Perbedaan Kadar Trigliserida Pada Penderita Hipertensi Dengan Dan Tanpa Diabetes MelitusDi Rsud Dr Sayidiman Magetan. 
Perbedaan Tingkat Defisit Neurologis Pada Stroke Iskemik Lesi Hemisfer Kiri Dan Kanan Di RSUD Dr. MOEWARDI. 
Peranan Pendidikan Pekerjaan Ibu Dan Pendapatan Keluarga Terhadap Status Gizi Balita Di Posyandu Rw 24 Dan 08 Wilayah Kerja Puskesmas Nusukan Kota Surakarta. 
Hubungan Antara Personal Hygiene dan Kejadian Infeksi Enterobiasis Pada Siswa Sekolah Dasar Negeri Mojorejo 01 Bendosari Sukoharjo. 
Uji Efek Ekstrak Etanol 96% Anggur Merah (Vitis Vinifera) Terhadap Penurunan Kadar Trigliserida Pada Tikus Putih (Rattus Novergicus) Yang Diberi Pakan Hiperkolesterolemia Dan Diinduksi Triton X-100. 
Hubungan Pengetahuan Ibu Tentang Imunisasi Dasar Dengan Kelengkapan Imunisasi Dasar Bayi Di Wilayah Kerja Puskesmas Bendo Kabupaten Magetan. 
Perbedaan Keberadaan Jentik Aedes Aegypti antara Bak Mandi di Perdesaan dan Perkotaan di Kecamatan Wonogiri. 
Hubungan Pola Koping Dengan Tingkat Kecemasan Siswa Kelas XII Yang Akan Mengahadapi Ujian Nasional Di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.
Uji Ekstrak Enatol 70% Daun Sirih (Piper Betle L.) Terhadap Bleeding Time Pada Mencit Jantan Galur Swiss Webster. 
Hubungan Tingkat Stres Orang Tua Dengan Lama Hari Rawat Inap Anak Di Rumah Sakit Islam Harapan Anda Tegal. 
Hubungan Antara Kadar Hemoglobin Ibu Hamil Dengan Status Gizi Anak Usia 0-6 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Kota Surakarta. 
Perbedaan Derajat Depresi Antara Siswi Yang Memiliki Berat Badan Normal Dengan Berat Badan Berlebih Di SMA Muhammadiyah 1 Surakarta. 
Perbedaan Cakupan Imunisasi Polio-1 Antara Bayi Baru Lahir Yang Lahir Di Rs Dan Yang Lahir Di Rumah Bersalin Di Kota Surakarta. 
Hubungan Antara Kadar Hemoglobin Ibu Hamil Dengan StatusGizi Anak Usia 0-6 Bulan Di Wilayah Kerja Puskesmas Sangkrah Kota Surakarta.  
Perbedaan Tingkat Kecemasan Antara Siswi Dengan Berat Badan Normal Dan Overweight di SMA Batik 1 Surakarta. 
Hubungan Antara Lama Kontak Karyawan Bengkel Cuci Kendaraan Dengan Kejadian Dermatitis Kontak Akibat Kerja Di Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta. 
Hubungan Antara Tingkat Kecemasan Dengan Prestasi Akademik Mahasiswa Di Fakultas Psikologi  
Perbedaan Keintiman Keluarga Antara Wanita Pekerja Shift Malam Dan Ibu Rumah Tangga Di Kecamatan Kartasura. 
Perbedaan Indeks Massa Tubuh Sebelum Pengobatan Dan Sesudah Pengobatan Pada Pasien Tuberkulosis Paru Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Uji Aktivitas Antibakteri Ekstrak Etanol Pelepah Tanaman Pisang Ambon (Musa Paradisiaca) Terhadap Bakteri Escherichia Coli Atcc 11229 Dan Staphylococcus Aureus Atcc 6538 Secara In Vitro. 
Hubungan Riwayat Kejang Demam Dengan Angka Kejadian Epilepsi Di Dr. Moewardi. 
Perbedaan Angka Kejadian Nyeri Muskuloskeletal Antara Pria Dan Wanita Pada Kelompok Tani Nira Di Dusun Ngudi Mulyo Pajangan Bantul. 
Hubungan Status Gizi Dengan Kejadian Infeksi Respiratorik Akut (IRA) Bagian Bawah ada Anak Usia 1-5 Tahun Di RSUD Sukoharjo. 
Hubungan Tingkat Penghasilan Dengan Tingkat Stres Kepala Keluarga Penduduk Dukuh Klile Desa Karangasem Kecamatan Bulu Kabupaten Sukoharjo. 
Hubungan Antara Pengobatan Tuberkulosis Pada Pasien Tuberkulosis Dengan Gizi Kurang Terhadap Kejadian Hepatitis Imbas Obat Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Perbedaan Nilai Fevr Pada Laki-Laki Antara Pekerja Kantoran Dan Pekerja Yang Terpapar Polusi. 
Hubungan Kadar Hemoglobin Terhadap Status Gizi Pelajar Di Mi Muhammadiyah Program Khusus Kartasura. 
Hubungan Tidur Larut Malam Terhadap Timbulnya Akne Vulgaris Pada Mahasantri Putra Pesantren International K.H Mas Mansur  2015. 
Hubungan Antara Pola Asuh Dengan Status Gizi Pada Balita Usia 2–5 Tahun. 
Pengaruh Penyuluhan Jajanan Sehat Terhadap Pengetahuan Dan Sikap Siswa Di Madrasah Ibtidaiyah Gonilan Kartasura. 
Uji Aktivitas Antibakteri Ekstrak Etanol Kulit Buah Manggis (Garcinia Mangostana L) Terhadap Bakteri Escherichia Coli Atcc 11229 Dan Staphylococcus Aureus Atcc 6538 Secara In Vitro. 
Hubungan Pengetahuan Kesehatan Alat Reproduksi Dengan Kejadian Kandidiasis Vulvovaginalis Pada Penderita Kandidiasis Vulvovaginalis. 
Perbedaan Nilai Rerata Vo2 Maks Pada Laki-Laki Antara Pekerja Kantoran Dan Pekerja Yang Terpapar Polusi. 
Hubungan Antara Tingkat Pendidikan Umur Paritas Dan Kadar Hemoglobin Pada Maternal Dengan Kejadian Berat Badan Lahir Rendah (BBLR) Di RS Dr. Oen Surakarta. 
Hubungan Obesitas Dengan Migrain Di Poliklinik Saraf RSUD Dr. Moewardi Surakarta. 
Pengaruh Jalan Santai Terhadap Tekanan Darah Pada Pra-Lansia Di Posyandu Lansia Sejahtera Abadi Ix Candi Baru. 
Hubungan Diabetes Melitus Terkontrol Dan Tidak Terkontrol Dengan Faktor Risiko Obstructive Sleep Apnea (Osa). 
Perbedaan Angka Kejadian Diare Balita Pada Kelompok Masyarakat Yang Sudah Memiliki Jamban Keluarga Dengan Kelompok Masyarakat Yang Belum Memiliki Jamban Keluarga. 
Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Dismenorea Dan Penanganan Dismenorea Pada Siswi Kelas 8 SMP Negeri 7 Wonogiri. 
Hubungan Kecemasan Dengan Tension-Type Headache Di Poliklinik Saraf RSUD Dr. Moewardi Surakarta. 
Hubungan Antara Jumlah Leukosit Dengan Prognostik Stroke Iskemik Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. 
Perbedaan Efektivitas Terapi Betahistin Dan Kombinasi Dengan Difenhidramin Pada Pasien Vertigo Perifer Di RSUD Sukoharjo. 
Perbedaan Kadar Sgot Dan SGPT Pada Tikus (Rattus Norvegicus) Yang Diberi Paparan Asap Rokok Herbal Dan Asap Rokok Konvensional. 
Hubungan Tingkat Pengetahuan Kepala Keluarga Dengan Perilaku Pencegahan Demam Berdarah Dengue Di Desa Sendangmulyo Kabupaten Blora. 
Hubungan Antara Kadar Hemoglobin (Hb) Dengan Prestasi Belajar Siswa Mi Muhammadiyah Program Khusus Kecamatan Kartasura Kabupaten Sukoharjo. 
Hubungan Antara Faktor Usia Dengan Kejadian Kanker Kolorektal Di Rsud Moewardi Surakarta Tahun 2010-2013. 
Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Asi Eksklusif Dengan Tindakan Pemberian Asi Eksklusif Di Puskesmas Kartasura. 
Hubungan Antara Kebiasaan Sarapan Pagi Dan Prestasi Belajar Anak Sekolah Dasar. 
Hubungan Tingkat Stres Dengan Timbulnya Jerawat Pada Siswa Smp Negeri 4 Ngawi. 
Hubungan antara Stres dengan Hipertensi pada Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Rapak Mahang Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur. 
Hubungan Antara Fungsi Keluarga Dengan Kejadian Sindrom Pramenstrual Pada Siswi SMA N 2 Klaten. 
Perbedaan Efektivitas Pemberian Nebulizer Dengan Menggunakan Mouthpiece Dibandingkan Dengan Masker Pada Penderita Asma Akut Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Surakarta. 
Hubungan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Ibu Dengan Kejadian Diare Pada Usia 3 Bulan 2 Tahun Di Desa Pulosari Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar. 
Hubungan Antara Lama Kontak Dengan Kejadian Dermatitis Kontak Akibat Kerja Pada Pekerja Bengkel Kendaraan Bermotor Di Kecamatan Kartasura Kota Sukoharjo. 
Hubungan Antara Merokok Dengan Kadar Kolesterol Total Pada Pegawai Pabrik Gula Tasikmadu Karanganyar. 
Perbedaan Tingkat Kecemasan Antara Perawat Profesional Dengan Perawat Vokasional Di Rumah Sakit Umum Kumala Siwi Kudus. 
Hubungan Antara Lama Menderita Diabetes Melitus Tipe 2 Dengan Terjadinya Neuropati Sensorik Diabetik Di RSUD Salatiga. 
Hubungan Antara Siswi Yang Memiliki Indeks Massa Tubuh (IMT) Overweight Dengan Depresi Di MAN 1 Surakarta. 
Perbedaan Pertumbuhan Bayi Usia 0-6 Bulan Yang Diberi Asi Eksklusif Dengan Yang Diberi Susu Formula Di Kecamatan Ngawi. 
Hubungan Tingkat Stres Terhadap Peningkatan Risiko Terjadinya Dermatitis Atopik Pada Remaja Di Smp Negeri 8 Surakarta. 
Hubungan Kebiasaan Merokok Dengan Kejadian Hipertensi Pada Karyawan Pabrik Gula Tasikmadu. 
Perbedaan Kdar High Density Lipoprotein antara Penderita Ulkus Diabetik dan Tanpa Ulkus Diabetik pada Pasien Diabetes Melitus Tipe 2 di RSUD Dr. Moewardi. 
Hubungan Antara Kualitas Tidur Dengan Frekuensi Kejang Pada Pasien Epilepsi Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. 
Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Remaja Putri Mengenai Kebersihan Genitalia Eksterna Dan Kejadian Keputihan Di Sma Negeri 1 Sukodono. 
Perbedaan Rerata Nilai Fev1 Pada Laki- Laki Antara Pekerja Kantoran Dan Pekerja Yang Terpapar Polusi. 
Perbedaan Kejadian Tuberkulosis Pada Anak Dengan Pemberian Asi Eksklusif Dibandingkan Non Asi Eksklusif Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (Bbkpm) Surakarta. 
Hubungan Antara Fungsi Keluarga Dan Kepatuhan Antenatal Care Di Wilayah Kerja Puskesmas Juwangi Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. 
Perbedaan Nilai Kapasitas Vital Paksa Pada Laki-Laki Antara Pekerja Kantoran Dan Pekerja Yang Terpapar Polusi. 
Perbedaan Nilai Rerata Vep1 % Prediksi Dan Vep1/ Kvp% Antara Orang Dengan Indeks Massa Tubuh Normal Dan Di Atas Normal Di  
Uji Efek Penurun Glukosa Darah Ekstrak Etanol 70% Akar dan Batang Putri Malu (Mimosa Pudica) pada Tikus Putih Jantan Galur Wistar yang Diinduksi Aloksan. 
Perbedaan Nilai Rerata Kvp % Prediksi Dan Kv % Prediksi Antara Orang Dengan Indeks Massa Tubuh Normal Dan Di Atas Normal
Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Dengan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat Siswa Di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Gonilan Kartasura Sukoharjo. 
Pengaruh Kadar Glukosa Darah Terhadap Fungsi Kognitif Pada Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Di Grha Diabetika Surakarta. 
Studi Mengenai Nilai Hematokrit Dan Jumlah Trombosit Dengan Kejadian Syok Dan Tipe Syok Pada Demam Berdarah Denguedi Rsud Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. 
Perbedaan Tingkat Kecemasan Antara Siswa Kelas VIII SMP Nawa Kartika Islamic Boarding School Dengan SMP Negeri 1 Wonogiri. 
Hubungan Hipertensi Dengan Premenstrual Syndrome Pada Usia Wanita Reproduktif Di Desa Jururejo Kabupaten Ngawi. 
Hubungan Antara Tingkat Kecemasan Dengan Prestasi Belajar Matematika Kelas XI Di SMK Negeri 1 Kaligondang Purbalingga. 
Perbedaan Hasil Pemeriksaan Sputum Bta Sewaktu Pasien Tb Paru Lesi Luas Kasus Baru Dengan Dan Tanpa Induksi Fisioterapi Dada Ekspektorasi Dahak Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Hubungan Antara Tingkat Pendidikan Formal Dan Pengetahuan Orang Tua Tentang Ispa Pada Balita Di Puskesmas Gatak. 
Pengaruh Jalan Santai Terhadap Perubahan Kadar Glukosa Darah Pada Pra Lansia Desa Temon Boyolali. 
Perbedaan Tingkat Kepuasan Pasien Bpjs Dengan Pasien Umum Di Rsud Dr. Soediran Mangun Sumarso Wonogiri. 
Hubungan Tingkat Pendidikan Dengan Derajat Depresi Pasien Diabetes Tipe II Di RSUD Dr. Rivai Berau Kalimantan Timur. 
Hubungan Antara Senam Asma Dengan Frekuensi Penggunaan Bronkodilator Pelega Pada Penderita Asma Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Surakarta. 
Perbedaan Kadar Trigliserida Pada Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Dengan Hipertensi Dan Tanpa Hipertensi Di RSUD Moewardi. 
Uji Efek Renal Repair Ekstrak Etanol 70% Akar Dan Batang Putri Malu (Mimosa Pudica) Pada Tikus Putih Jantan Galur Wistar Yang Diinduksi. 
Hubungan Tingkat Pendidikan Ibu Dengan Sikap Pemberian Asi Eksklusif Di Wilayah Puskesmas Kartasura Kabupaten Sukoharjo. 
Hubungan Antara Tingkat Religiusitas Dengan Tingkat Stres Pada Lansia Di Panti Wredha Dharma Bhakti Surakarta. 
Hubungan Kecemasan Dengan Kadar Gula Darah Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Di RSUD Salatiga. 
Uji Aktivitas Antibakteri Ekstrak Etanol Tanaman Yodium (Jatropha Multifida L.) Terhadap Bakteri Staphylococcus Aureus Atcc 6538 Dan Escherichia Coli Atcc 11229 Secara Invitro. 
Perbandingan Efek Asap Rokok Konvensional Dan Rokok Herbal Terhadap Kerusakan Histologis Paru Mencit(Mus Musculus). 
Pengaruh Hiperglikemia Terhadap Mortalitas Pada Penderita Stroke Iskemik Fase Akut Di Rsud Dr. Moewardi. 
Hubungan Obesitas Dengan Terjadinya Osteoartritis Lutut Pada Lansia Kecamatan Laweyan Surakarta. 
Hubungan Antara Peningkatan Kadar Asam Urat Darah Dengan Kejadian Hipertensi Di RSUD Sukoharjo. 
Perbedaan Perkembangan Verbal Antara Anak Usia 3-5 Tahun Yang Diasuh Orang Tua Sendiri Dengan Anak Usia 3-5 Tahun Yang Diasuh Di Tempat Penitipan Anak. 
Hubungan Pola Asuh Orang Tua Dengan Perkembangan Motorik Halus Balita Di Posyandu Gonilan Kartosuro. 
Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di RSUD Dr. Sayidiman Magetan. 
Perbedaan Kadarkolesterol Pada Pasien Diabetes Melitus Tipe Ii Yang Disertai Hipertensi Dengan Tanpa Hipertensi Di Rsud Sukoharjo. 
Hubungan Intensitas Nyeri Pada Pasien Low Back Pain Dengan Kualitas Tidur Di Rsud Dr. Moewardi.  
Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Ibu Tentang Sanitasi Lingkungan Dengan Kejadian Diare Pada Anak Balita Usia 2 Bulan-5 Tahun Di Wilayah Kerja Puskesmas Pucangsawit Surakarta. 
Hubungan Pengetahuan Masyarakat Tentang Penyakit Demam Berdarah Dengue Dengan Perilaku 3M Plus Di Desa Sumbermulyo Kabupaten Bantul. 
Hubungan Antara Stres Dengan Serangan Pada Pasien Epilepsi Di Poliklinik Saraf RSUD DR. Moewardi Surakarta. 
Perbedaan Tingkat Pengetahuan Tentang Kanker Serviks Di Sma Negeri 1 Kartosuro Dengan Sma Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam. 
Perbandingan Efek Pemberian Minyak Buah Merah (Pandanus Conoideus L) Dengan Obat Anti Hiperglikemik Oral Terhadap Penurunan Kadar Gula Darah Tikus Putih Jantan Galur Wistar (Rattus Norvegicus) Diabetik Yang Diinduksi Oleh Aloksan. 
Hubungan Hipertensi Tidak Terkontrol Dengan Kejadian Stroke Ulang Di Rumah Sakit Umum Daerah Sukoharjo. 
Korelasi Antara Penurunan Laju Filtrasi Glomerulus Dengan Beratnya Anemia Pada Penyakit Ginjal Kronik Di RSUD DR. Sayyidiman Magetan. 
Hubungan Kadar Trigliserida Dengan Kejadian Stroke Iskemik Di RSUD Sukoharjo. 
Hubungan Antara Tingkat Stres Dengan Perilaku Merokok Perawat Pria Di RSUD Sukoharjo. 
Angka Kejadian Anemia Pada Pasien Penyakit Paru Obstruktif Kronik Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Hubungan Antara Kualitas Tidur Dengan Tekanan Darah Pada Pasien Hipertensi Di Rumah Sakit Umum Daerah Karanganyar. 
Hubungan Antara Sikap Ibu Tentang Imunisasi Dasar Dengan Kelengkapan Imunisasi Dasar Pada Balita Di Wilayah Kerja Puskesmas Kecamatan Miri Sragen. 
Hubungan Antara Indeks Massa Tubuh (Imt) Dengan Timbulnya Akne Vulgaris Pada Siswa-Siswi SMA Negeri 3 Klaten. 
Hubungan Antara Intensitas Nyeri Dengan Keterbatasan Fungsional Aktivitas Sehari-Hari Pada Penderita Low Back Pain Di RSUD Dr. Moewardi Surakarta. 
Hubungan Pertambahan Berat Badan Ibu Hamil Trimester II dengan Berat Bayi Lahir di Kabupaten Semarang. 
Perbedaan Profil Lipid Pasien Diabetes Mellitus Tipe 2 Obese Dan Non-Obese Di Rumah Sakit Umum Daerah Karanganyar. 
Perbedaan Efek Obat Anti Tuberkulosis Kombinasi Dosis Tetap Dibanding Lepasan Terhadap Konversi Sputum Basil Tahan Asam Saat Akhir Fase Intensif Pada Pasien Tuberkulosis Dewasa Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Efektivitas Antibakteri Ekstrak Etanol Biji Alpukat (Persea americana) Sebagai Bahan Irigasi Saluran Akar Terhadap Pertumbuhan Bakteri Enterococcus faecalis. 
Hubungan Antara Kadar Glukosa Darah Penderita Diabetes Melitus Tipe 2 Dengan Kualitas Hidup Pada Peserta Prolanis Askes Di Surakarta. 
Hubungan Kehamilan Dan Insidensi Melasma Pada Ibu Hamil Di Klinik Bersalin Abu Salman Pabelan. 
Hubungan antara Tingkat Kontrol Asma dengan Kualitas Hidup Pasien Asma Umur Delapan Belas sampai dengan Lima Puluh Lima Tahun di BBKPM surakarta. 
Hubungan Antara Rasio Kadar Kolesterol Total Terhadap High-Density Lipoprotein (HDL) Dengan Kejadian Penyakit Jantung Koroner Di RSUD Dr. Moewardi. 
Hubungan Pertambahan Berat Badan Ibu Hamil Trimester I dengan Berat Bayi Lahir di Kabupaten Semarang. 
Perbedaan Tingkat Depresi Antara Perawat Wanita Menikah Dengan Perawat Wanita Lajang Di Instalasi Rawat Inap RSUD DR. M. Ashari Kabupaten Pemalang. 
Hubungan Kepatuhan Diit Dengan Kadar Gula Darah Sewaktu Pada Pasien Diabetes Melitus Tipe 2 Di Rawat Inap RSUD Sukoharjo. 
Perbedaan Tingkat Kecemasan Antara Siswa Kelas X Yang Mengikuti Dengan Yang Tidak Mengikuti Bimbingan Belajar Dalam Menghadapi Ujian Semester Di SMA N 1 Gubug. 
Uji Efek Ekstrak Etanol 70% Kulit Batang Asam Jawa (Tamarindus Indica L.) Terhadap Kadar Glukosa Darah Pada Tikus Putih Jantan (Rattus Norvegicus) Yang Diinduksi Aloksan. 
Hubungan Lama Menderita Epilepsi Dengan Kualitas Hidup Penderita Di RSUD Dr. Moewardi. 
Uji Efek Larvasida Ekstrak Dan Infusa Bunga Kenikir (Tagetes minuta L.) Terhadap Larva Vektor Demam Berdarah Dengue Aedes aegypti L. 
Hubungan Kadar CD4 Dengan Kejadian Kandidiasis Oral Pada Penderita Hiv/Aids Di Rsud Moewardi. 
Uji Efektivitas Ekstrak Buah Leunca (Solanum Nigrum L.) Sebagai Insektisida Terhadap Nyamuk Aedes Aegypti Dan Anopheles Aconitus. 
Hubungan Antara Indeks Massa Tubuh Dengan Tingkat Kontrol Asma Pada Penderita Asma Umur Lebih Dari Atau Sama Dengan 18 Tahun Di BBKPM Surakarta. 
Efektivitas Media Pembelajaran Video Compact Disk (VCD) Terhadap Tingkat Pengetahuan Tentang Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Pada Siswa SMP 2 Mejobo Kudus. 
Hubungan Antara Indeks Massa Tubuh Dengan Kadar Gula Darah Postprandial Pada Anggota Kepolisian Resor Karanganyar. 
Hubungan Antara Tingkat Pengetahuan Tentang Asma Dengan Tingkat Kontrol Asma Pada Penderita Asma Umur Lebih Dari Atau Sama Dengan 18 Tahun Di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat Surakarta. 
Pengaruh Pemberian Vitamin C Dan Zinc Terhadap Jumlah Sperma Mencit BALB/C Yang Dipapari Asap Rokok. 
Hubungan Antara Stres Dan Kejadian Hipertensi Pada Perawat Di RS PKU . 
Perbedaan Tekanan Darah Dengan Indeks Massa Tubuh Normal Dan Overweight Pada Pasien Hipertensi Di Rumah Sakit Umum Daerah Karanganyar. 
Pengaruh Penyuluhan Kesehatan Reproduksi Melalui Media Elektronik Video Terhadap Tingkat Pengetahuan Kesehatan Reproduksi Pada Siswa SMP Negeri 9 Surakarta. 
Hubungan Keintiman Keluarga Dengan Pemberian Asi Eksklusif Pada Balita Umur 6-12 Bulan Di Posyandu Wilayah Kerja Puskesmas Paduraksa Kabupaten Pemalang. 
Uji Aktivitas Antibakteri Ekstrak Etanol Kayu Tanaman Secang (Caesalpinia sappan Linn) Terhadap Bakteri Escherichia Coli ATCC 11229 Dan Staphylococcus Aureus ATCC 6538 Secara In Vitro. 
Perbedaan Tingkat Depresi Antara Lansia Yang Tinggal Di Panti Wredha Dharma Bhakti Dan Yang Bersama Keluarga Di Kelurahan Pajang. 
Perbedaan Kejadian Depresi pada Pasien Stroke Iskemik Lesi Hemisfer Kiri dan Hemisfer Kanan di RSUD Kabupaten Kudus. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.