Ketua Tim Pemenangan RDPS Resmikan Posko Warga Satu Ulu Lorong Langgar Dan Disambut Antusias Warga

oleh -65 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa – Prima Salam (RDPS), Ahmad Zulinto SPd MM bersama Wakil Ketua Pemenangan Hendra Wijaya melakukan peresmian Posko pemenangan RDPS di daerah Satu Ulu Lorong Langgar Kelurahan Satu Ulu Kecamatan Seberang Ulu Satu tepanya dirumah ketua, Usman Gumanti.

Dalam sambutannya, Ahmad Zulinto SPd, MM menyampaikan permohonan maaf dari Ratu Dewa yang belum sempat hadir karena harus berangkat ke Jakarta untuk keperluan yang mendesak. Ahmad Zulinto SPd MM tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada warga Lorong Langgar, Kelurahan Satu Ulu yang telah mengundang peresmian posko. Ahmad Zulinto SPd MM pun mengapresiasi atas dukungan warga terhadap pilihannya kepada pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa – Prima Salam

“Pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf dari Calon Walikota kita yakni Bapak Ratu Dewa, seyogyanya beliau hadir disini tetapi pada jam 11 siang tadi beliau berangkat ke Jakarta sehingga saya di telepon beliau untuk hadir,” kata Ahmad Zulinto SPd MM.

Ahmad Zulinto SPd MM menuturkan bahwa dengan adanya posko pemenangan di RT 15, Kelurahan Satu Ulu ini diharapkan menjadi bagian dari keluarga, satu perjuangan agar RDPS dapat memimpin Kota Palembang. Serta dapat membangun Kota Palembang yang sama-sama dicintai oleh kita bersama ujarnya, Kamis (5/9/24).

Jika sudah ada posko maka sebaiknya masyarakat selalu melakukan silaturahmi kepada posko kemenangan ini. Ahmad Zulinto SPd MM juga berharap agar posko ini selalu aktif melakukan kegiatan dan melakukan promosi terkait kandidat RDPS ini selalu digaungkan kepada masyarakat.

“Lima tahun RDPS akan memimpin Palembang. Ratu Dewa sudah berpengalaman memimpin Palembang sedangkan Prima Salam merupakan anggota Dewan. Maka dari itu ini merupakan pasangan yang sangat baik sebab ada dari sisi Eksekutif dan dari Legislatif,” ungkap Ahmad Zulinto SPd MM.

Selain itu, Ahmad Zulinto SPd MM menjelaskan program yang akan dijalankan oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Ratu Dewa – Prima Salam adalah program pendidikan terkait seragam sekolah anak akan digratiskan pada tahun 2025 mendatang. Kemudian akan melakukan subsidi bagi masyarakat yang ingin anaknya masuk ke sekolah swasta.

“Jadi untuk seragam sekolah mulai dari SD sampai SMP akan digratiskan dan untuk biaya siswa yang sekolah di swasta maka akan di subsidi oleh Pemerintah. Tapi ini baru di rencanakan tapi itu akan langsung dijalankan jika RDPS terpilih nanti,” ungkapnya.

Sementara itu dari sisi kesehatan akan ada ruang Rawat Inap di Puskesmas. Akan ada 2 sampai 3 dokter yang akan standby di Puskesmas untuk melayani masyarakat. Jadi jika ada masyarakat yang kurang mampu yang mau bersalin maka pihak Puskesmas akan siap 24 jam melayani.

“Selain Puskesmas buka 24 jam pelayanan, kita juga akan menyiapkan mobil jenazah gratis. Sebab biaya mobil ambulance saat ini sangat mahal bagi masyarakat yang kurang mampu. Di wilayah Lampung saja program mobil jenazah ini berjalan. Maka kita juga akan menjalaninya,” jelas Ahmad Zulinto SPd MM.

Ia juga mengatakan program penanggulangan banjir dan sampah masih menjadi program unggulan dari RDPS untuk diselesaikan. Sebab masalah banjir dan sampah ini merupakan wujud dari keberhasilan Pemerintah dalam mengelola lingkungan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Posko yang baru saja diresmikan, Usman Gumanti kepada wartawan mengatakan, saat ini dirinya merasa sangat senang sebab Posko Pemenangan RDPS di rumahnya sudah diresmikan secara langsung oleh ketua kemenangan RDPS Ahmad Zulinto. Ia berjanji akan membuat posko kemenangan ini berjalan dengan baik, serta mendukung RDPS untuk terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang.

“Kami yakin RDPS akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota sebab disaat kepemimpinan Ratu Dewa, Palembang sudah menjadi lebih baik,” ungkap Usman Gumanti. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.