Indehoy Dirumah Kosong, Kades Di Grebek Warga Kedapatan Berselingkuh Dengan Janda

oleh -149 views
oleh

Palembang, corongnews.com

Warga di Desa Teluk Kecapi, Kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, dibuat heboh oleh perbuatan oknum Kepala Desa (Kades) berselingkuh dengan seorang Janda yang kedapatan sedang melakukan perbuatan tidak senonoh berindehoy di rumah kosong milik sang Janda pada Jumat malam tanggal 31 Mei 2024.

Berdasarkan informasi yang di terima awak media dari salah satu saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya berinisial A mengatakan saat kejadian dirinya juga turut melakukan penggerebekan atas perbuatan asusila oknum kades dengan seorang janda didalam rumah kosong tersebut.

A menjelaskan bahwa saat itu dirinya bersama warga sedang berkumpul bermain Table Top atau Gaple, dirinya dihampiri oleh salah satu warga yang mengatakan bahwa ada Kepala Desa masuk ke rumah seorang janda, yang mana rumah itu sedang kosong. Mungkin merasa penghuni rumah banyak yang keluar dan gerak-geriknya tidak diketahui warga, lantas kesempatan ini dimanfaatkan oleh oknuk Kades tersebut untuk melancarkan perbuatan mesumnya, Sabtu (01/06/24).

“Jumat malam sekitar pukul 22.30 WIB ada informasi dari warga pas kami lagi ramai-ramai bermain Gaple, warga ini ngomong bahwa Kepala Desa itu masuk kerumah si janda itu yang isi rumah itu cuma ada si janda dan anaknya saja, sedangkan orang tuan(ibunya) dan saudara laki-lakinya sedang berada dirumah sakit. Jadi pada saat itu warga-warga ini ngintip mereka berdua,” jelasnya.

Adanya informasi itu lantas warga Desa setempat dan didampingi oleh Babinsa, bernama Iqbal beramai-ramai mendatangi rumah Janda tersebut dan melihat rumah dalam keadaan listirknya dipadamkan tetapi terdengar suara layaknya orang sedang berhubungan intim dari dalam rumah, ujar A.

“Pas di intip itu ada suara orang lagi Indehoy di dalam rumah. Lalu kami meminta disaksikan oleh Babin mendobrak pintu, ternyata pas saat itu mereka berdua lagi indehoy tadi. Jadi ya Kades ini di Grebek warga kedapatan berselingkuh dengan janda,” imbuhnya.

Selain itu, A juga menuturkan bahwa setelah dilakukan penggerebekan dan saat dilakukan penggeledahan didapatilah satu pucuk Senjata Api Rakitan yang dibawa oleh oknum Kades yang diketahui bernama Rohiman dan wanita itu bernama Muti’ah, itulah ceritanya, ungkapnya. (afan)

No More Posts Available.

No more pages to load.